Sukses

Entertainment

Rara Sukses Buat Depe Minder di Grand Final Liga Dangdut Indonesia

Fimela.com, Jakarta Grand Final Liga Dangdut Indonesia kembali bergulir malam ini, 14 Mei 2018. Di babak kali ini akan menjadi puncak dari keseluruhan acara yang telah digelar sejak 2017 lalu tersebut.

Mempertemukan dua peserta terbaik yakni Rara dari Sumatera Selatan dan Selfi dari Sulawesi Selatan, babak grand final langsung panas oleh suguhan finalis. Dewan dangdut pun dibuat terpukau melihat penampilan yang luar biasa.

Rara bahkan sukses membuat seorang Dewi Perssik berkat penghayatannya di panggung. Ia melantunkan lagu Mata Hati yang dipopulerkan Iis Dahlia dengan begitu syahdu dan menyayat hati. 

"Penampilan yang sangat bagus. Wah bisa bisa kita tergeser kalo begini," canda pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut. 

Tak hanya Dewi Perssik, para dewan dangdut serta penonton turut memberi apresiasi tinggi berupa standing ovation. Rara berhasil menaklukkan lagu melankolis yang memang jadi kekuatannya.

Malam ini akan ditentukan siapa juara Liga Dangdut Indonesia 2018. Rara dan Selfi sama-sama kuat dengan perolehan polling SMS yang terpaut sangat tipis. Siapa bakal jadi juara?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading