Sukses

Entertainment

Gaya Manja Syahrini Bawakan Lagu Sayang Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Syahrini memilih tembang yang dipopulerkan Via Vallen, Sayang ketika didaulat bernyanyi dangdut di Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018. Lagu Sayang memang begitu fenomenal beberapa waktu belakangan.

Via Vallen yang melantunkan tembang tersebut pun akhirnya mendapatkan popularitas yang begitu dahsyat. Job panggung off air maupun on air pun membanjirinya. Nama Via Vallen sudah menjadi deret pedangdut papan atas negeri ini.

Sebagai penyanyi berlatar musik pop, Syahrini merasa sah-sah aja ketika dirinya diminta bernyanyi dangdut. Apalagi sudah menjadi kelaziman ketika di daerah banyak sekali penyanyi pop yang disuruh berdangdut ria.

"Tadi di sini gak ada duet ama Bang Haji (Rhoma Irama). Nyanyi lagu dangdut aja, sama duet dengan Rani. Sebagai penyanyi emang harus bisa apa aja," kata Syahrini di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Belajar Bahasa Jawa

Sebagai profesional, Syahrini tak merasa kesulitan ketika menyanyikan lagu yang bukan genrenya. Apalagi lagu Sayang tak memerlukan cengkok dangdut yang khas seperti lagu dangdut klasik.

Menurutnya, kesulitan hanya pada pemakaian bahasa Jawa di lagu tersebut. "Gak latihan. Lagu sangat bebas, gak susah. Cuman ada bahasa Jawanya, aku Sunda," tutur Syahrini.

 

Antusias

Terlibat dalam acara ini, Syahrini sangat senang. Tak hanya bisa melihat talenta-talenta muda di industri musik khususnya dangdut, namun kemasannya juga sangat menghibur dengan pembawa acaranya yang kocak.

Pada kesempatan itu, Syahrini juga terlibat gimmick dengan para host yaitu Ramzi, Gilang Dirga, Arie Kriting dam Ayu Dewi. "Lama yaa, sampai kram ya," tukas Syahrini sembari tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading