Sukses

Entertainment

Selfi Sujud Syukur Usai Jadi Juara Liga Dangdut Indonesia 2018

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati persaingan sengit, Selfi akhirnya dinobatkan sebagai juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 di babak babak grand final yang berlangsung kemarin, Senin (14/5).

Setelah diumumkan sebagai juara, tangis haru Selfi dan keluarga langsung pecah. Usai saling berpelukan, Selfi dan ibunda terlihat melakukan sujud syukur di atas panggung atas kemenangan yang diraih.

Riuh seruan para pendukung yang berada di Studio 5 Indosiar pun terdengar begitu kencang. Beberapa penonton yang terharu akan kemenangan Selfi bahkan tampak tak sanggup menahan air mata bahagia.

Sebelumnya, terdapat tiga kontestan yang berebut tempat di babak grand final, yakni Rara, Selfi, dan Arif. Setelah diumumkan, ternyata Arif harus puas menempati posisi ke-3, sementara Rara dan Selfi masih terus berjuang menjadi yang pertama.

Hingga Selfi akhirnya dinobatkan sebagai juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 dengan persentase polling SMS sebanyak 52,41 persen, selisih 4,82 persen dari Rara. Menurut data yang dicantumkan pada layar LCD, tertulis bahwa Rara mendapatkan polling SMS sebesar 47,59%.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading