Sukses

Entertainment

Film Captain Marvel Bakal Tampilkan Superhero Muslim Pertama?

Fimela.com, Jakarta Karakter superhero wanita Captain Marvel memang tidak muncul di Avengers: Infinity War. Itu berarti sosok Carol Denvers alias Captain Marvel baru akan tampil di film solonya pada 2019 mendatang.

Film yang dibintangi Brie Larson itu akan menjadi film solo superhero wanita pertama yang diproduksi Marvel Studio. Sejauh ini, cerita maupun informasi seputar film Captain Marvel belum banyak diungkap. Presiden Marvel Studio, Kevin Feige pun hanya mengungkapkan kalau ceritanya bakal berbeda dari superhero lainnya.

Di sisi lain, seperti dilansir dari liputan6.com, ada kabar menarik yang juga disampaikan Kevin Feige. Pihak Marvel rencananya bakal memperkenalkan superhero muslim pertama, Ms. Marvel.

Karakter tersebut kemungkinan besar baru akan muncul usai Avengers 4. Menurut Digital Spy, Kevin Feige yang memproduseri film-film Avengers itu ditanya tentang rencananya untuk menampilkan Ms. Marvel di masa depan.

Tanpa disangka, Kevin mengungkapkan kalau ia dan timnya di Marvel Studios sedang mempersiapkannya. “Syuting Captain Marvel sedang berlangsung. Ms. Marvel, karakter lain di komik, pahlawan muslim yang terinspirasi dari Captain Marvel, sudah pasti dikerjakan. Kami sudah punya rencana untuk itu setelah perilisan Captain Marvel," terang Kevin Feige.

Dalam komiknya, julukan Ms. Marvel awalnya adalah milik Carol Danvers, karakter yang akhirnya disebut Captain Marvel. Setelah itu, gelar Ms. Marvel disandang beberapa wanita sampai akhirnya dimiliki oleh remaja wanita muslim bernama Kamala Khan. 

Kamala Khan dan Captain Marvel

Latar belakang Kamala Khan adalah berdarah Pakistan yang menetap di New Jersey, Amerika Serikat. Setelah tampil di berbagai komik, ia pun menjadi karakter favorit para penggemar Marvel.

Kalau benar Kamala Khan punya peran tersendiri di proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU) tentu akan jadi sesuatu yang menarik. Kamala Khan sendiri sempat menjadi murid Captain Marvel sejak muncul perdana di komik pada 2013. Lalu apakah Kamala Khan alias Ms. Marvel akan ditampilkan sekilas di film Captain Marvel?.

Sepertinya tidak. Itu karena film tersebut akan bersetting di era 90-an saat Nick Fury menemukan superhero pertama yaitu Captain Marvel. Jadi sambil menunggu kehadiran superhero muslim pertama, kita simak lebih dulu film Captain Marvel yang akan dirilis pada Maret 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading