Sukses

Entertainment

Pemerintah Korea Selatan Ikut Selidiki Kasus Foto Bugil Seolhyun

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret lalu, publik dihebohkan oleh foto bugil Seolhyun AOA yang tersebar luas di jagat maya. Baik Seolhyun maupun agensi membantah keaslian foto tersebut, dan mengatakan jika foto tersebut hanya editan dari pihak tak bertanggung jawab.

Beberapa bulan berselang, kasus foto bugil Seolhyun ternyata sudah memasuki babak baru. Lembaga pemerintah Korea Selatan, Korea Communications Standards Commission (KOCSC), dilaporkan telah turun tangan untuk kasus ini.

KOCSC sendiri memang memiliki tugas untuk menyensor konten internet di Negeri Gingseng. Pihak KOCSC mengungkap, jika kasus foto bugil Seolhyun menjadi topik pertemuan para komite pada Selasa (15/5/2018) kemarin.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar lebih lanjut tentang kasus foto bugil Seolhyun. Yang jelas, Seolhyun dan agensinya juga sudah bertolak ke jalur hukum untuk menyelidiki dalang dari kasus ini.

"Halo. Ini FNC Entertainment. Kami akan mengumpulkan semua informasi tentang foto Seolhyun yang diphotoshop, yang beredar lewat SNS dan pesan HP, menemukan cara beredar dari sumbernya, dan menyerahkan (pada pihak berwajib) hari ini. Kami akan mengambil langkah hukum tegas menghadapi kasus foto yang diedit ini, dan juga penyebarnya dengan kabar bohong," ungkap agensi seperti yang dilansir Allkpop.

Mantan kekasih Seolhyun disebut terlibat

Saat foto bugil yang diduga Seolhyun tersebar, sosok Zico yang tidak lain adalah mantan kekasih personel AOA itu mendadak menjadi sorotan. Disebut-sebut, Zico adalah orang yang berada di balik tersebarnya foto bugil tersebut.

Apalagi dengan bersamaannya foto Seolhyun yang tersebar disertai pesan singkat dari Zico. Tak ingin terus disangkutpautkan, Zico pun membantah rumor dalang dari kasus foto bugil sang mantan kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading