Sukses

Entertainment

Jelang Ramadan, Billy Syahputra Ziarah ke Makam Olga Syahputra Bersama Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Jelang datangnya puasa Ramadan, Billy Syahputra beserta keluarganya berziarah ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Rabu (16/5/2018). Selain membawa keluarga, mantan kekasih Susan Sameh itu juga membawa serta sejumlah anak yatim piatu untuk berdoa bersama di pusara Olga.

Semasa hidup, Olga Syahputra memang dekat dengan anak yatim piatu. Bahkan tak jarang, Olga kerap mengundang mereka untuk hadir di acara-acara yang dibuat mendiang Olga. Tak hanya itu, Billy juga sempat menceritakan jika Olga secara rutin menyumbang anak-anak yatim piatu.

 

"Menyempatkan waktu untuk berkumpul lagi sama anak-anak yatim almarhum Olga, memang kan besok kita akan menyambut bulan ramadan, bulan yang penuh suci dan justru itu bang Billy menghadirkan anak-anak yatim ini semata-mata ingin mendoakan almarhum semoga almarhum dikasih yang terbaik," ujar Billy usai ziarah.

Billy mengungkapkan, anak-anak yatim yang dibawanya merupakan anak-anak yang dahulu kerap mendapatkan santunan secara rutin dari mendiang Olga Syahputra. Mereka rupanya tidak pernah lupa atas kebaikan yang pernah diperbuat komedian yang meninggal dunia di Singapura, beberapa tahun lalu itu.

 

"Setiap saat ketika mengundang anak yatim, anak yatim ini lah yang selalu diundang almarhum sekedar untuk mendoakan, semasa beliau masih ada pun. Insya Allah kalau memang Bang Billy pas waktunya pas memang ada rezekinya, Bang Billy selalu kasih kabar, kalau bang Billy enggak kasih kabar, pak ustaz yang kasih kabar 'bang billy gimana nih anak yatim' iya entar dulu pak ustaz," ungkap Billy.

Di tengah kesibukannya, Billy bersyukur bisa menyempatkan berziarah ke makam sang kakak jelang puasa Ramadan.

 

"Ini momennya pas banget untuk menyambut bulan ramadan sekaligus bang Billy belum ke makam almarhum. Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk hari ini kita sama-sama mendoakan almarhum," ujar Billy Syahputra.

Billy Syahputra juga berharap, selalu mendapatkan banyak kesempatan untuk bisa selalu berziarah ke makam kakaknya tersebut sambil membawa anak-anak yatim yang pernah disantuni Olga Syahputra. (Nuzulur Rakhmah/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading