Sukses

Entertainment

Virgoun dan Last Child Sajikan Video Lirik Menyentuh, Maha Pemilik Hati

Fimela.com, Jakarta Menyambut datangnya bulan Ramadan, sejumlah musisi mengungkapkan rasa bahagianya melalui karya. Seperti halnya Virgoun dan Last Child yang hadir dengan sebuah lagu religi.

Lagu tersebut berjudul Maha Pemilik Hati yang dirilis awal Mei lalu. Lewat single ini Virgoun dkk ingin memberi dorongan untuk senantiasa bertaubat di jalan-Nya.

 

A post shared by Last Child (@mylastchild) on

"Kita sih pengennya, lagu ini ‘nggak identik sama Ramadhan doang ya, karena isi lagunya itu Insya Allah lebih kaya dari itu. Justru, lagu ini bisa di dengerin kapan aja, nggak terbatas cuma di bulan-bulan tertentu aja. Kita berempat Cuma berharap, karya ini bisa menyentuh siapapun yang berharap akan ridho-Nya, bertaubat, dan mendapatkan kedamaian di hatinya," tulis Last Child dalam keterangan videonya.

Lagu Maha Pemilik Hati Last Child memang sudah dirilis dalam versi video lirik. Tema yang menyentuh disuguhkan dengan scen-scene cinematic nan mengharukan.

Bukti Eksistensi

Virgoun selama ini memang cukup disibukkan dengan solo karier yang belum lama ia rintis. Dua single telah ia luncurkan yakni Surat Cinta Untuk Starla dan Bukti yang mendapat respon positif dari para penikmat musik.

Dengan kesibukannya, banyak yang beranggapan bahwa Last Child bubar. Namun dengan rilisnya Maha Pemilik Hati, Virgoun seakan memberi bukti eksistensi band yang menjadi saksi jatuh bangunnya di industri musik tersebut.

Sentuh 1 Juta Views

Video lirik terbukti cukup ampuh menarik perhatian di era sekarang. Maha Pemilik Hati dari Virgoun dan Last Child sukses mendapat 1 juta views dalam waktu yang relatif singkat.

Lagu Maha Pemilik Hati sendiri merupakan bagian dari album kompilasi Ramadhan Penuh Cinta yang juga melibatkan artis lain seperti Opick dan Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading