Sukses

Entertainment

Terserang Tifus, Mulan Jameela Tetap Kerja

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela menuliskan sebuah pengakuan melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini tentang profesionalitasnya dalam bekerja. Meski sedang menderita tifus, Mulan tetap manggung.

"Saat terkena typhus dan tetap harus profesional kerja itu adalah bagian yg harus saya jalani," ungkap Mulan, baru-baru ini.

Ternyata, kondisi seperti itu bukan kali pertama ia alami, tapi sudah kesekian kalinya. Menurut Mulan, mungkin pekerja seni yang lain pernah bahkan sering mengalami hal serupa dengan dirinya.

"Klien dan audience tak boleh kecewa karna kita lagi sedih, kena musibah ataupun sedang sakit sekalipun," kata Mulan Jameela.

Khawatir dan Takut

"Walau kadang sering merasa khawatir dan takut saat dpt musibah bersamaan dengan harus manggung, sanggup atau tidak ya..?🤔 hal yg manusiawi banget dong," tulis Mulan.

Namun, ia menyerahkan semua itu kepada Allah. Bagi Mulan, Allah Sang Pemberi Kekuatan. "Terima kasih ya Allah ❤️😇🙏🏻," lanjut Mulan. Dalam keterangannya itu, Mulan Jameela juga menuliskn tagar #PerjuanganPekerjaSeni #HidupItuPerjuangan #LikaLikuPekerjaSeni.

 

Didoakan Cepat Sembuh

Membaca pengakuan Mulan Jameela tersebut, warganet ramai mendoakan agar Mulan segera sembuh. Mereka juga menyarankan agar Mulan mengurangi makan pedas.

"Kurangi mkan pedes, cabe rwit dan merica, mnum susu bear brand @mulanjameela1," jelas akun @chuin_loe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • tifus

What's On Fimela
Loading