Sukses

Entertainment

Single Terbaru Syahrini Dapat Dukungan dari Steve Aoki

Fimela.com, Jakarta Syahrini sukses menjadi sorotan publik setelah dirinya meluncurkan single terbaru yang bertajuk Cinta Terbaik. Tidak sendiri, ia turut menggandeng sang adik, Aisyahrani, sebagai rekan duet di single yang resmi dirilis pada 10 Mei 2018 tersebut.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat membawakan Cinta Terbaik di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2018 beberapa waktu lalu. Ia menyebut jika lagu ini berkisah tentang kedekatan dirinya dan sang adik.

"Cinta Terbaik berkolaborasi dengan adik sendiri karena lagunya menceritakan tentang kedekatan kita berdua, adik kakak satu darah. Kebetulan dia juga adalah manajer aku dan dia yang mengurus seluruh kehidupan aku yang mensukseskan karier aku. Dia adik aku paling kecil, Kartini aku," kata Syahrini pada (27/4) lalu.

Di sisi lain, single duet antara Syahrini dan Aisyahrani tersebut mendapat respon positif dari publik hingga berhasil memuncaki chart iTunes. Tidak hanya itu, single Cinta Terbaik juga mendapat dukungan dari DJ sekaligus musisi ternama dunia, Steve Aoki.

Lalu, seperti apa dukungan yang Steve Aoki berikan untuk single Syahrini dan Aisyahrani yang bertajuk Cinta Terbaik? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Dukungan Steve Aoki untuk Single Terbaru Syahrini

Selain berhasil meraih posisi puncak di chart iTunes, single Cinta Terbaik juga mendapat dukungan dari salah satu DJ sekaligus musisi ternama dunia, Steve Aoki. Hal tersebut nampak dari video yang diunggah Syahrini melalui akun Instagram pribadinya.

"Hai Syahrini, selamat untuk single terbaru kamu, Cinta Terbaik. Semoga berada di posisi pertama di berbagai tempat dan kamu luar biasa," demikian ungkap Steve Aoki dalam video yang dibagikan Syahrini pada (18/5).

Antusiasme Syahrini atas Dukungan Steve Aoki

Syahrini pun tidak dapat menutupi antusiasmenya setelah Steve Aoki memberikan dukungan untuk single Cinta Terbaik. Pelantun Sesuatu tersebut bersyukur ketika kerja kerasnya mendapat dukungan dan diapresiasi.

"Terasa begitu mengagumkan ketika kerja kerasmu mendapatkan dukungan dan diakui oleh orang yang luar biasa seperti temanku, @steveaoki ! Terima kasih banyak Steve untuk dukungan yang tiada henti," tulis Syahrini di kolom keterangan video.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading