Sukses

Entertainment

Keren, Ini Aksi Memukau BTS di MV Fake Love

Fimela.com, Jakarta BTS akhirnya menjawab penantian Army, demikian fans setia mereka akrab disapa dengan resmi comeback dengan album terbaru, Love Yourself: Tear. Selain album ketiga tersebut, BTS juga menghadirkan suguhan istimewa yakni MV Fake Love.

Boyband pelantun DNA tersebut menepati janji dengan comeback pada 18 Mei 2018. Persembahan ini menjadi satu momen yang begitu menarik banyak atensi publik terutama Army yang tersebar tidak hanya di Korea, tetapi juga di seluruh dunia.

Seperti yang diketahui, album Love Yourself: Tear menyuguhkan total 11 track. Ke-11 track tersebut meliputi Intro: Singularity, Fake Love, The Truth Untold feat. Steve Aoki, 134340, Paradise, Love Maze, Magic Shop, Airplane pt. 2, Anpanman, So What, dan Outro: Tear.

Sementara, Fake Love sendiri didaulat sebagai single di album Love Yourself: Tear. BTS turut memberikan penampilan yang memukau lewat MV Fake Love dengan mengerahkan seluruh kemampuan mereka baik dari sisi vokal hingga koreografi.

Lantas, seperti apa aksi memukau BTS di MV terbaru mereka bertajuk Fake Love? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

BTS Tampil Memukau di MV Fake Love

BTS memang tidak pernah gagal untuk menyuguhkan penampilan terbaik, dan salah satunya adalah lewat MV Fake Love. RM dkk tampil begitu enerjik dan memancarkan pesona mereka. Masing-masing personel unjuk kebolehan dan membuat MV Fake Love terasa begitu sempurna.

Sementara, BTS sendiri mengemas Fake Love dalam sentuhan musik yang cukup agresif yang terdengar dari suara gitar dan beat trap. Sementara, dari segi lirik, Fake Love menyuarakan tentang kenyataan saat cinta yang awalnya dianggap ditakdirkan tetapi ternyata adalah kebohongan.

BTS Bakal Membawakan Fake Love di Billboard Music Awards 2018

Setelah resmi dirilis pada 18 Mei 2018, BTS juga akan membawakan lagu terbaru mereka, Fake Love di ajang penghargaan Internasional, Billboard Music Awards 2018 pada 20 Mei 2018 mendatang. Selain itu, mereka juga dinominasikan untuk kedua kalianya di ajang ini untuk kategori Top Social Artist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading