Sukses

Entertainment

Baru Comeback, Fake Love BTS Sukses Merajai Berbagai Chart

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menunjukkan ketangguhannya setelah resmi comeback dengan album terbaru, Love Yourself: Tear pada 18 Mei 2018. Disaat yang bersamaan, mereka juga meluncurkan MV Fake Love yang menampilkan aksi yang begitu memukau.

Fake Love juga berhasil mengantarkan RM dkk pada pencapaian baru. Adalah Fake Love yang berhasil merajai chart realtime di Korea. Soompi mewartakan jika pada 18 Mei 2018 pukul 20.30 waktu Korea, Fake Love berada di puncak 6 chart realtime.

Keenam chart tersebut adalah Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Sementara, lagu-lagu lainnya di album Love Yourself: Tear berada di beberapa chart. Seperti di Melon, lagu-lagu di album terbaru BTS tersebut berhasil mengambil 9 posisi pada pukul 20.00 waktu Korea.

Pencapaian ini membuktikan jika musikalitas BTS begitu dinanti dan diapresiasi oleh publik. Mereka tentunya siap menambah daftar kesuksesan lainnya, mengingat BTS baru saja comeback dan bakal tampil di Billboard Music Awards 2018.

Lantas, apa saja fakta di balik Fake Love, lagu terbaru dari BTS? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

BTS dan Lagu Fake Love

Fake Love merupakan salah satu track di album Love Yourself: Tear. Lagu yang didaulat menjadi single ini diproduseri oleh Pdogg, Bang Shi Hyuk, dan leader BTS, RM. Selain itu, BTS tampil begitu memukau di MV Fake Love dengan beraksi enerjik dan penuh penjiwaan.

Selain itu, Fake Love juga akan dibawakan BTS di ajang penghargaan Internasional, Billboard Music Awards 2018 pada 20 Mei 2018. Di ajang tersebut, BTS juga dinominasikan di kategori Top Social Artist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading