Sukses

Entertainment

Jadi Juri American Idol, Steven Tyler Dipaksa Galak

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat jika sesuai dengan makna harfiahnya bertujuan untuk menemukan talenta baru yang belum tersentuh industri. Namun faktor-faktor lain seringkali jadi bumbu yang kadang terlalu berlebihan. Seperti kasus Steven Tyler dan American Idol.

Seperti yang diketahui, vokalis band rock Aerosmith itu sempat menjadi juri American Idol pada musim ke-9 hingga ke-11. Ia ditemani Randy Jackson dan penyanyi seksi Jennifer Lopez selama 3 musim tersebut.

Menilai penampilan para kontestan lazimnya tidak sulit bagi Steven dan juri lain. Namun nyatanya tidak sebegitu mudah bagi sosok rocker berpenampilan nyentrik ini.

Pengalamannya jadi juri American Idol meninggalkan kesan yang kurang baik bagi Steven Tyler. Bukan karena ia tidak menemukan bakat yang ia cari, justru hal itu datang dari sisi internal.

Tak Tega

Biasanya dalam ajang pencarian bakat ada juri yang berkarakter judes dan galak. Steven Tyler dengan gayanya yang rock n roll sepertinya cocok dengan hal itu.

Namun nyatanya ia tidak memiliki naluri untuk berkomentar pedas terhadap peserta. Ia tak bisa melontarkan kata-kata tak pantas bahkan ketika peserta itu benar-benar tak bisa menyanyi.

"Aku butuh waktu sekitar dua minggu untuk mempelajarinya, karena aku takkan berkata pada wanita muda yang tak bisa nyanyi, bahwa dia nggak becus bernyanyi dan menyuruhnya pergi," kata Steven Tyler dalam The Joe Rogan Experience belum lama ini.

 

Diminta Judes

Steven Tyler mengaku mendapat permintaan dari para produser untuk bersikap lebih tegas kepada para peserta. "Ayolah, kau harus membuat acara ini lebih menarik," kata Steven.

Rocker 70 tahun ini juga menyindir Simon Cowell yang kerap mencibir para kontestan dengan kata pedasnya. "Dia bahkan bukan penyanyi. Aku tak punya sifat jahat itu dalam diriku," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading