Sukses

Entertainment

Beda 39 Tahun, Steven Tyler ‘Go Public’ dengan Pacar

Fimela.com, Jakarta Usia hanya soal angka. Oleh karena itu, usia tidak menjadi kemasygulan bagi Steven Tyler.

Vokalis Aerosmith ini tampaknya membenarkan hubungannya dengan Aimee Ann Preston (28). Pada akhir bulan lalu, Steven muncul dengan Aimee di Elton John AIDS Foundation's Oscar Viewing Party.

Steven Tyler dan Aimee Ann Preston (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, Aimee adalah asisten rocker berusia 67 tahun itu. Mereka telah muncul bersama beberapa kali di depan umum di masa lalu tapi tidak pernah dalam konteks intim.

Mereka akhirnya membawa hubungan mereka ke mata publik ketika berjalan berpegangan tangan pada tanggal 28 Februari di Los Angeles. Mereka terus meminimalkan kontak fisik pamer kemesraan di depan kamera, tapi seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa mereka tampak mengasihi di dalam pesta.

Steven Tyler (AFP/Bintang.com)

Kabarnya, Aimee telah menjadi asisten Steven sejak tahun 2014. Pada tahun yang sama, pasangan itu terlihat berlibur di Maui.

Memang Steven Tyler memiliki ‘bakat’ untuk memacari perempuan yang jauh lebih muda. Dua dari empat anaknya, Liv Tyler dan Mia Tyler, pun lebih tua dari Aimee Ann Preston. Sebelumnya mantan juri American Idol ini bertunangan dengan Erin Brady yang 25 tahun lebih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading