Sukses

Entertainment

Makanan Wajib Cita Citata untuk Berbuka Puasa dan Sahur

Fimela.com, Jakarta Cita Citata memiliki menu wajib yang harus ia santap saat Ramadan. Wanita 25 tahun itu mengaku jika salah satu makanan wajib untuk disantap ketika sahur dan berbuka puasa adalah buah-buahan.

"Iya aku itu wajib harus ada buah, karena kan harus ada serat. Pokoknya buka dan sahur harus ada buah. (Buah) Apa saja sih sebenarnya, yang penting ada buah," ucapnya disela-sela mengisi acara Tabligh Akbar di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018).

Disamping itu, pelantun lagu Goyang Dumang itu pun menuturkan wajib untuk mengonsumsi vitamin. Bukan hanya vitamin yang sudah dikemas dalam bentuk obat-obatan, tapi juga makanan-makanan yang mengandung vitamin alami.

"Kalau vitamin sih sudah pasti ya. Nggak cuma dari vitamin obat saja, tapi juga harus ada asupan gizi yang baik. Karena kan kita ngomong terus nih waktu ngehost, haus. Terus juga pencernaan biar lancar, terus protein juga harus ada supaya badannya kuat," terangnya.

 

Cita Citata pun mengatakan asupan makanan saat sahur dan berbuka puasa memang cukup ia jaga kualitasnya. Hal tersebut tak lain demi kesehatan tubuhnya, terlebih saat ramadan ini aktifitasnya tergolong cukup padat.

"Karena kan kita sibuk banget, kesehatan memang perlu banget. Karena kalau sudah nggak sehat, kita nggak bisa cari uang," pungkas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading