Sukses

Entertainment

Indadari Tentang Teroris Bercadar: Pakaian Sama Tapi Kita Beda

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mengaitkan aksi teroris dengan salah satu agama atau keyakinan, hal ini dikarenakan para tersangka sering kali menggunakan simbol-simbol agama salah satunya cadar. Sebagai wanita yang juga menggunakan penutup wajah, Indadari jadi kesal dengan para teroris tersebut.

Indadari pun menegaskan bahwa meski dirinya sama-sama menutup wajahnya dengan cadar, tetapi berbeda.

 

"Karena kami yang bercadar tidak seperti itu, kita itu sebenarnya sama menggunakan pakaian bercadar tapi kita beda. Karena yang melakukan kegiatan bom itu bukan kami," kata Indadari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Indadari usai bom tersebut, banyak orang lain yang menaruh curiga dengan dirinya. Namun mantan istri Caisar ini mengaku sudah terbiasa dan memiliki cara tertentu agar tetap dinilai baik dengan masyarakat.

 

"Sangat terasa sekali efeknya ke saya. Orang melihat saya jadi penuh curiga, takut, tapi aku sudah terbiasa dan mengucapkan salam ke siapa saja ya. Bilang Assalamualaikum. Jadi orang nggak akan takut lagi. Karena mereka jadi mikirnya ramah kan, dan masih bercada," ungkap Indadari.

Indadari pun berdoa agar kejadian bom tersebut cepat selesai. Dan mengecam para tersangka yang melakukan aksi bom.

"Kami berdoa semoga ini cepat selesai dan saya sendiri mengecam sekali karena di dalam islam juga itu haram ya. Karena memang di agama islam memang tidak ada ya," ucap Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading