Sukses

Entertainment

Seperti Caisar, Indadari Ingin Segera Menikah Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Proses percaraian antara Caisar dan Indadari sudah dalam tahap akhir. Menurut Indadari, sidang lanjutan yang digelar pada Selasa, 16 Januari 2018 ini akan beragendakan putusan dari majelis hakim.

"Insya Allah sidang terakhir, mudah-mudahan bisa segera putusan. Datang (ke sidang) karena kan terakhir," kata Indadari di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

 

Indadari yang pada saat awal proses cerai mengatakan ingin memperbaiki rumah tangganya. Namun, sekarang ini ia memilih untuk tidak berharap banyak. "Nggak (rujuk), Caisar kan mau menikah juga," tuturnya.

Disinggung tentang calon pasangan Caisar, Indadari mengaku tahu. "Dia mantan pacarnya waktu SMP. Aduh udah jangan ngomongin itu yang lain saja nape hahaha. Senang (dia mau menikah) alhamdulillah," imbuhnya.

 

Sebuah kebahagiaan bagi Indadari ketika mengetahui mantan suaminya tersebut akan menikah lagi. "Senang lihat orang bahagia. Kan semua orang berhak memulai kehidupan yang baru. Siapa tahu bisa memiliki hidup yang lebih baik," ucap Indadari.

Kepada Indadari, Caisar mengatakan bakal melepas status dudanya dalam waktu dekat. Dan ternyata Indadari pun memiliki niat yang sama. Ia berharap bisa segera menemukan pengganti Caisar dan menikah dalam waktu dekat.

"Penginnya segera menikah lagi karena bagaimana pun juga Islam itu sempurna dengan menikah. Dengan menikah jadi lebih banyak pahalanya. Semoga Allah kabulkan tahun ini. Dalam Islam kan nggak boleh pacaran. Cita-citanya sih langsung saja akad," ujar Indadari yang merasa bahagia jika Caisar, mantan suaminya itu juga bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading