Sukses

Entertainment

Resmi Cerai dengan Caisar, Indadari: Alhamdulillah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Caisar Aditya YKS dan Indadari Mindrayanti resmi berakhir. Pihak Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai Indadari pada Selasa (16/1/2018) secara verstek lantaran pihak tergugat yang tak hadir di persidangan.

"Alhamdulillah hasil sidang memuaskan karena memang hari ini sidang putusan, saudara Caisar sendiri tidak hadir dalam persidangan sehingga sidang hari ini putusan secara verstek," ucap Jamaludin Fakaubun, kuasa hukum Indadari Mindrayanti di Pengadilan Agama Depok.

 

Resmi bercerai dengan Caisar, Indadari pun mengungkapkan perasaannya. Ia mengatakan, proses perceraian yang cukup panjang akhirnya memberikan hasil yang sesuai dengan keinginannya.

"Ya alhamdulillah lancar, hari ini putus juga, lega. Alhamdulillah La Tahzan kata Allah, jangan bersedih, nggak boleh sedih, jangan sedih," tutur Indadari.

 

Tak hanya mengabulkan gugatan cerainya, majelis hakim Pengadilan Agama Depok juga mengabulkan permohonan hak asuh anak yang diajukan pihaknya. Tak ayal, hal tersebut pun membawa kegembiraan tersendiri meski rumah tangganya harus berakhir.

"Hak asuh anak Alhamdulillah dikabulkan tadi Kipsmail di bawah asuhan saya. Saya nggak menuntut nafkah karena saya yakin Caisar sudah tahu, sudah paham agama, dia tau lah bagaimana menafkahi anak," ujar  Indadari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading