Sukses

Entertainment

5 Pengakuan Indadari tentang Caisar selama Proses Cerai

Fimela.com, Jakarta Perceraian Caisar dan Indadari memang cukup menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Indadari resmi melayangkan gugatan cerainya atas permintaan Caisar, tak lama setelah sang suami kembali ke panggung hiburan.

Saat ini, keduanya tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Selama itu pula, Caisar memang tak pernah terlihat, namun tidak dengan Indadari.

Indadari mengaku masih sayang pada suaminya, Caisar. Cerita sedih dirasakan saat sedang dirawat di rumah sakit, ia harus menerima talak satu dari suami yang menikahinya sejak tiga tahun silam. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Ditemani kuasa hukum serta beberapa rekannya, Indadari menghadiri sidang perceraian lanjutannya dengan Caisar pada Selasa, 31 Oktober 2017 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Berikut lima pengakuan Indadari tentang Caisar selama proses cerai. 

1. Indadari sudah berusaha mempertahankan

Indadari dan Caisar. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Sebagai seorang istri, Indadari mengaku sudah berusaha sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya dengan Caisar. Namun, ternyata semua tak sesuai keinginannya.

"Sudah pernah berusaha mempertahankan, tapi sepertinya Allah mentakdirkan lain. Jadi sepertinya sudah diselesaikan sajalah. Secara agama sudah selesai bahkan masa iddah udah selesai," kata Indadari.

2. Indadari ingin proses cerai segera diputus

Indadri dalam sidang perceraian dengan Caisar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Secara agama, Indadari mengatakan dirinya sudah resmi bercerai dengan Caisar. Bahkan masa iddah sudah dilalui oleh Indadari. Karenanya, ia menginginkan majelis hakim lebih cepat memutus perkara gugatan cerainya.

"Jadi alangkah baiknya diselesaiin secara hukum agar bisa melangkah ke kehidupan masing-masing yang lebih baik lagi dengan yang lain," tutur Indadari.

3. Indadari menerima nafkah Caisar

Caisar dan Indadari. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Beberapa waktu lalu, Indadari sempat disebut-sebut menolak nafkah dari Caisar lantaran sang mantan suami bergelut di dunia entertainment. Namun, terkait hal tersebut, Indadari menampiknya. Menurut Indadari, ia tak semestinya menolak kewajiban Caisar untuk menafkahi anak-anak.

"Bukan. Saya tidak mau menuntut. Tapi bukannya menafkahi kewajiban orangtuanya kepada anaknya? Jadi buat apa saya menuntut. Dia seorang muslim jadi dia tahu kewajiban. Insya Allah ketika dia tahu kewajibannya dia akan memberikan," ungkap Indadari.

4. Indadari hanya minta hak asuh anak

Caesar dan keluarga (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Indadari memastikan, dirinya tetap akan menerima nafkah Caisar untuk buah hatinya. Ia pun mengaku tak menuntut harta gana-gini, ia hanya menuntut hak asuh penuh terhadap anaknya pada Caisar.

"Saya terima insya Allah. Itu kan hak anak saya. Saya tidak menuntut nafkah atau harta gono gini cuma hak asuh," kata Indadari.

5. Indadari tak cemburu lagi dengan Caisar

Indadari dan Caisar. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Kabar tentang Caisar telah memiliki kekasih pun dibenarkan Indadari. Bahkan, Indadari mengatakan, Caisar sendirilah yang menceritakan padanya. Ia pun kini mengaku tidak lagi cemburu.

"Udah dong, Caisar yang cerita. Alhamdulillah dong. Ya nggak lah, udah nggak ada cemburunya. Nggak penting juga untuk dikenalin lah. Udah masing-masing kehidupannya. Ada penggantinya, mudah-mudahan bisa lebih bahagia," tukas Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading