Sukses

Entertainment

Perbedaan Prinsip Jadi Alasan Cerai Indadari-Caisar

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Caisar dan Indadari sedang berada di ujung tanduk. Setelah gugatan cerai yang dilayangkan Indadari pada 4 September 2017, kini sidang perdana pun telah dilangsungkan di Pengadilan Agama Depok, JawaBarat.

Salah satu alasan perceraian keduanya adalah ketidaksamaan prinsip dalam menjalankan rumah tangga. Namun, kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun menyatakan bahwa alasannya bisa dipertanggungjawabkan.

"Sebetulnya ada beberapa alasan yang sangat masuk akal sesuai dengan Islam. Memang tidak ada kecocokan dalam berumah tangga dari ibu Indadari dengan saudara Caisar," kata Jamaludin di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (10/10/2017).

Persoalan beda prinsip ini merupakan masalah krusial. Pasalnya, setelah dilewati dan berusaha dipecahkan ternyata tidak bisa mendapatkan titik temu yang mengakomodasi kepentingan masing-masing.

"Ya ini persoalan prinsip lah yang ujung-ujungnya tidak ada kehormanisan sehingga membuat rumah tangga hari ke hari bahkan minggu keminggu tidak mendapat titik temu untuk berdamai secara lahir batin,"tuturnya.

Setelah itu, Caisar sudah tidak lagi pulang ke rumah. Hal itu membuat anak dari pernikahannya dengan Indadari sering menanyakan. Begitu juga anak Indadari dari pernikahannya dengan Lucky Hakim. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ditambahkan oleh kuasa hukum, sejak awal Indadari berharap Caisar tidak menceraikannya, namun ternyata pejoget tersebut telah menjatuhkan talak kepadanya. Caisar pun meminta kepada Indadari untuk mengurus perceraian secara agama.

"Ibu Indadari sih dari awal tidak ingin perceraian ini terjadi. Tapi karena dari saudara Caisar meminta untuk mengadakan talak tersebut. Tapi dia enggak punya waktu bahkan menyuruh kepada Indadari mengurus proses ini secepatnya," tukas Jamaludin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading