Sukses

Entertainment

Belum Resmi Cerai, Dewi Perssik Sebut Caisar Sudah Duda

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Caisar ke dunia entertainment nyatanya membawa banyak dampak dalam kehidupannya. Salah satunya adalah perceraian dengan Indadari, wanita yang mendampinginya selama beberapa tahun terakhir. 

Caisar sendiri telah menjatuhkan talak pada istrinya. Setelahnya, Indadari pun telah mengajukan gugatan cerai secara hukum, untuk mengakhiri pernikahan dengan Caisar sesuai dengan hukum negara.

Belum tuntas kasus perceraian Caisar dan Indadari di mata hukum, Dewi Perssik pun mengunggah postingan bersama Caisar. Di tengah proses perceraian yang masih berjalan, DePe menyebut Caisar dengan panggilan si Duda.

"Janda dan si duda @caisar_yang_belomsempurna ...#pesbukers," demikian bunyi caption yang ditulis oleh DePe. Caisar dengan wajah cerianya pun ikut tampil di depan kamera.

 

Janda dan si duda @caisar_yang_belomsempurna ...#pesbukers @antv_official

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Postingan itu pun tentunya menuai reaksi dari netizen. Ada yang mengomentari secara positif, namun ada pula yang secara negatif pada sosok Caisar yang kini kembali menghibur publik.

"Nggak suka sama Caisar dari awal muncul di TV," tulis salah satu netizen di postingan Dewi Perssik. "Bukan duda, tapi didudaan, demi joget istri dicerai," tulis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading