Sukses

Entertainment

Ritual Wajib Dewi Perssik Setelah Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis yang mengutamakan kesehatan, berolahraga tentunya sudah menjadi gaya hidup Dewi Perssik. Namun rupanya, ada keharusan yang mesti dilakukannya setelah melakukan olahraga.

Hal itu yang terungkap lewat postingan Dewi Perssik lewat Instagram. Dia mengunggah foto seksi dalam balutan baju olahraga. Dia pun menuliskan caption yang cukup menarik.

"Habis olahraga itu hrs photo pose," demikian caption singkat yang ditulis Dewi Perssik pada Jumat (25/8/2017). 

Dalam foto tersebut, Dewi Perssik terlihat mengenakan crop top yang menampilkan perut seksinya. Dia juga mengenakan celana ketat yang menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya. Meski demikian, dia mengenakan cardigan putih untuk menyamarkan penampilan yang terlalu seksi.

 

Habis olahraga itu hrs photo pose 😁

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Dewi Perssik berpose dengan menempelkan tubuhnya pada tiang kayu. Uniknya, dia menyensor sendiri belahan dadanya dengan emoticon hati. Namun tetap saja penampilannya itu menyita perhatian banyak orang.

"Kok disensor, gagal dan selalu gagal lagi," demikian salah satu caption yang ditulis netizen. "Tetap cantik dan pastinya makin cantik," tulis yang lain mengomentari penampilan Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading