Sukses

Entertainment

Jadi Nama Jalan, Dewi Perssik Berharap Bisa Jadi Pahlawan

Fimela.com, Jakarta Jalan Dewi Sartika di kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat mendadak berubah nama menjadi Dewi Perssik pada aplikasi Google Maps. Warga dunia maya pun sontak dihebohkan dengan kejadian tersebut.

Dewi Perssik sebagai artis yang namanya dipakai untuk menggantikan pahlawan nasional itu merasa risih. "Haduh, nggak enak, nggak sopan kalau ada nama aku di situ. Gitu loh," kata Dewi Perssik saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (7/8).

Ketidaknyamanan Dewi Perssik adalah ketika dirinya membandingkan dengan sosok pahlawan nasional. Soal perjuangan tak bisa dibandingkan maupun disandingkan, meski sebagai wanita Dewi merasa sama-sama berjuang.

"Tapi kalau (masalah nama jalan) itu kan gimana sih, agak nggak enak gitu. Karena kan dibanding sama pejuang-pejuang yang terdahulu itu kan 180 derajat berbeda, mungkin perjuangannya berbeda," imbuhnya.

Namun, ada sisi positif yang diambil pedangdut yang akrab disapa Depe ini. Ia berharap bisa menjadi pahlawan seperti halnya Dewi Sartika, khususnya bagi keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

Dewi Perssik. (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Semoga nama itu, itu kan nama pahlawan. Semoga Dewi Perssik bisa jadi pahlawan, pahlawan buat keluarga, pahlawan buat anak, pahlawan buat orang-orang yang lagi membutuhkan hiburan," ujarnya.

"Positifnya seperti itu sih, walaupun aku pribadi agak gimana ya, agak merasa (risih). Kalau aku kan perjuangannya buat keluarga dan anakku dan buat masyarakat, itu sebuah perjuangan aku," tukas Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading