Sukses

Entertainment

Tebak, di Sebelah Mana Dewi Perssik dalam Foto ini

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik sosok pedangdut yang eksis saat ini juga memiliki kisah masa lalu yang indah saat remaja. Layaknya remaja SMA saat itu, Dewi Perssik juga memiliki sahabat yang selalu mendampinginya, berbagi suka dan duka. Hal tersebut diungkapkan Dewi Perssik melalui akun instagramnya.

Dalam postingannya tersebut, Dewi Perssik menyertakan foto saat berusia 17 tahun bersama tiga sahabatnya. Foto beresolusi rendah dan cenderung buram tersebut, menggambarkan empat orang perempuan sedang berpose di atas kasur. Salah satunya adalah Dewi Perssik.

"Makasih fotonya sayang-sayang aku. Ini kami berempat dulu masih sekolah SMA, 17 tahun usia kami di foto ini. Selalu bersama, makan, tidur, main dan saling curhat. We miss u kesayangan," tulis Dewi Perssik.

Di kolom komentar, netizen banyak yang menebak-nebak, posisi Dewi Perssik. Memang tidak sulit namun jika mata tidak awas, bisa-bisa salah memilih. Sebab ada satu lagi perempuan yang memiliki rambut panjang. Namun semua jawaban netizen benar, Dewi Perssik berada di urutan kedua dari kanan. Ia tampak sedang mengangkat tangannya. Pujian pun membanjiri kolom komentar.

 

"Kalau kecilnya saja sudah cantik, sekarang ya cantik," tulis akun @hendrimanan.

"Dari kecil memang cantik, apalagi sekarang makin cantik," puji akun @diana_soejono_123.

"Kita langsung tahu yang mana. Memang cantiknya real," tulis akun @aguschayono.

Banyak yang menilai, Dewi Perssik tidak berubah saat masih berusia 17 tahun dan saat ini 31 tahun. Kamu juga menebak dengan benar kan posisi Dewi Perssik dalam foto tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading