Sukses

Entertainment

Apa yang Membuat Dewi Perssik Seksi di Mata Pria?

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama menjanda, baru-baru ini muncul kabar bahwa Dewi Perssik menjalin hubungan dengan seorang pria yang usianya lebih muda. Pria tersebut diketahui bernama Angga Wijaya.

Kabar itu pertama kali terungkap saat Angga mengunggah foto bersama penyanyi dangdut tersebut. Pasalnya, dalam postingan tersebut, Angga menuliskan caption bertuliskan 'You are my future', dengan menyematkan nama akun DePe.

Kabar itu memang tidak dibenarkan oleh pihak Dewi Perssik. Sebagaimana diungkapkan oleh manajer Dewi, Angga tak lain adalah bagian dari tim manajeman DePe. Manajer DePe pun mengungkapkan bahwa kabar itu hanya gosip.

Namun terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, Dewi Perssik memang memiliki pesona yang membuat banyak orang tertarik. Bahkan, banyak orang yang sepakat bahwa dia adalah sosok idaman banyak pria.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya digosipkan menjalin hubungan. Usia Angga diketahui lebih mudah dari Dewi Perssik. (Instagram @anggawijaya88)

Lalu apa sebenarnya yang membuat Dewi Perssik terlihat memesona di depan banyak mata? Bagian tubuh mana yang paling menarik sehingga dia masih eksis sebagai simbol wanita seksi?

 

Pesona Dewi Perssik

Suara

Aspek yang satu ini jelas menjadi aset utama bagi Dewi Perssik. Memiliki suara serak-serak basah, dia pun berhasil eksis sebagai penyanyi dangdut yang masih sangat digandrungi saat ini.

Selain aset sebagai penyanyi, suara Dewi Perssik pun memang sangat menggoda untuk didengarkan dalam kehidupan sehari-hari. Memiliki gaya bicara dan tutur kata yang lembut di depan publik, dia dikenal sebagai salah satu artis yang ramah pada penggemar.

Sebelum dikenal sebagai pemain film dan sinetron, Dewi Perssik mengawalinya dari dunia tarik suara. Sebagai penyanyi dangdut membuat namanya melambung. (Adrian Putra/Bintang.com)

Wajah

Penyanyi asal Jember ini memiliki lekuk wajah yang khas. Hidung yang mancung adalah salah satu bagian wajah yang menonjol dari pemilik goyang gergaji ini. Bentuk bibir dan dagu juga menjadi salah satu bagian menarik dari Dewi Perssik.

 

Keseksian Dewi Perssik

Lekuk Tubuh

Ketika ditanya apa yang menarik dari Dewi Perssik, tentunya publik sepakat menyebut tubuh seksinya. Di usia 31 tahun, dia memiliki lekuk tubuh yang tak kalah menarik dari wanita yang lebih muda darinya.

Keseksian tubuh itu semakin membuat publik tergila-gila ketika Dewi Perssik memperagakan goyang gergajinya di depan umum. Bersamanya, publik pun tak ragu untuk bergoyang bersama.

Dewi Perssik (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Gaya Busana

Kecantikan fisik memang tidak akan lengkap tanpa penampilan yang menarik. Namun Dewi Perssik selalu berhasil menampilkan gaya busana yang bisa menonjolkan kecantikannya.

Nyatanya, Dewi Perssik selalu bisa menampilkan gaya fashionable. Walau kadang gayanya dibilang terlalu seksi, namun publik nyatanya selalu tertarik dengan gaya janda Saipul Jamil ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading