Sukses

Entertainment

Indadari Tanggapi Kabar Caisar Dijodohkan dengan Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Indadari sudah secara resmi melayangkan gugatan cerainya pada Caisar YKS di Pengadilan Agama Depok beberapa waktu lalu. Setelah sempat enggan mengurus gugatan cerai, kini santer dikabarkan jika keputusan Indadari menggugat Caisar lantaran sang suami dijodohkan dengan wanita lain, benarkah?

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Indadari melontarkan jawaban yang formil. Menurutnya, pasca ditalak cerai oleh Caisar dan tengah mengurus gugatan cerai, artinya ia dan Caisar sudah bisa membuka lembaran baru, termasuk soal jodoh.

"Ya Wallahu'alam. Saya ikut berbahagia (soal kabar Caisar dijodohkan)," singkat Indadari di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

"Saya berharap kita sama-sama bisa membuka lembaran yang baru. Caisar bisa mendapatkan yang lebih baik dari saya dan saya juga begitu," tambahnya.

Caesar dan keluarga (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Dengan kesepakatan untuk berpisah, Indadari menegaskan jika dirinya dan Caisar sudah bisa berhubungan dengan orang lain, termasuk jika benar Caisar tengah dijodohkan dengan wanita lain.

"Mungkin abis ini Caisar mau berumah tangga lagi dengan yang lain yang lebih baik dari saya, begitu juga saya sebaliknya. Jadi emang udah sah secara agama dan alangkah baiknya jika segera diurus di mata hukum," tandas Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading