Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Caisar, Indadari Dibantu Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Indadari akhirnya secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Caisar. Keputusan Indadari menggugat cerai Caisar nyatanya juga tidak terlepas dari peran mantan suaminya, Lucky Hakim.

Bahkan, diakui Indadari, Lucky Hakim sampai rela memberikan bantuan hukum padanya melalui pengacara. Wanita bercadar itu pun mengucap syukur atas kebaikan hati mantan suaminya itu.

 

"(Lucky Hakim) Baik banget, MasyaAllah membantu saya. Iya benar pengacaranya sama," ungkap Indadari di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Memang, dalam waktu yang hampir bersamaan dengan masalah rumah tangga Indadari dengan Caisar, Lucky Hakim pun baru saja dinyatakan bercerai dengan istrinya, Tiara Dewi. Lantas, dengan dukungan Lucky Hakim atas gugatan cerainya pada Caisar, apakah ada niatan dirinya dan Lucky Hakim akan kembali rujuk?

"Wallahu'alam. Saya tidak bisa melihat masa depan saya dan Allah Maha Mengatur rencana kehidupan saya, jadi saya serahkan semua sma Allah," tutur Indadari menjawab kemungkinan tersebut.

Kabar cerai pasangan ini beredar melalui media sosial. Indadari mengaku bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi istri Caisar. Ia juga menjawab pesan yang dikirim wartawan. (Instagram/jauhdimatadekatdidoa)

Meski demikian, Indadari pun mengakui jika meski sudah bercerai, hubungannya dengan Lucky Hakim masih tetap terjalin baik sampai saat ini. Terlebih, dalam pernikahannya dulu, mereka sudah dikaruniai satu orang anak yang sudah beranjak besar.

"Sama mas Lucky memang baik sih komunikasinya karena memang ada anak dan dia rutin bertemu dengan anak saya, rutin pergi. Soal pendidikan anak saya masih suka konsultasikan ke dia," pungkas Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading