Sukses

Entertainment

Sidang Perdana Perceraian, Caisar dan Indadari Kompak tidak Hadir

Fimela.com, Jakarta Sidang perdana perceraian antara Caisar Aditya Putra dan Indadari Mindrayanti telah digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Namun, sidang tak bisa dilanjutkan karena ketidakhadiran Indadari selaku penggugat.

Menurut keterangan yang telah diberikan sebelumnya, Indadari mengaku memiliki kesibukan yang tak bisa ditinggalkan sehingga harus absen dalam persidangan. Ia hanya diwakili kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun.

"Karena dia lagi nggak enak badan. Awalnya semalam dia berkomunikasi dengan saya 'Pak Jamal insha Allah kalau saya nggak ada halangan saya akan pasti hadir biar saya juga dengan cepat menyelesaikan masalah saya ini," kata Jamaludin Fakaubun di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (10/10/2017).

"Cuma karena memang nggak enak badan dia nggak sempat. Tapi insya Allah tadi majelis mempertegas ke kami bahwa kalau bisa ibu Indadari harus hadir pada sidang berikutnya," lanjut Jamaludin.

 

Bukan hanya Indadari saja yang tak menampakkan batang hidungnya di pengadilan. Suami yang digugatnya, Caisar juga memilih untuk tidak menghadiri sidang yang biasanya beragendakan mediasi tersebut.

Indadari sendiri telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok dengan nomor perkara 2527/PdtG/2017/PA Dpk pada 4 September 2017. 

Kisruh rumah tangga berujung perceraian

Diketahui sebelumnya, kisruh rumah tangga keduanya dikabarkan karena keputusan Caisar yang memilih untuk berjoget lagi. Padahal, sebelumnya Caisar telah berhijrah dan mendalami agama.

Sebagai istri, Indadari pun kurang setuju dengan keputusan yang ditempuh suaminya. Sayang, perbedaan pendapat tersebut ternyata merupakan masalah prinsip sehingga keduanya tak bisa bersatu kembali untuk sekarang ini.

"Sidang rencananya akan dilanjutkan pada 24 Oktober dengan agenda mediasi. Karena memang itu yang diutamakan terlebih dahulu," tukas Jamaludin.Indadari dinikahi Caisar dengan status janda satu anak. Diketahui Indadari merupakan mantan istri Lucky Hakim.

What's On Fimela
Loading