Sukses

Entertainment

Mencekam, Begini Detik-detik Caisar YKS Jatuh dari Kuda

Fimela.com, Jakarta kembalinya Caisar YKS ke dunia hiburan memang disambut baik oleh banyak pihak. Walau beberapa orang tidak setuju dengan keputusan Caisar, namun semangatnya untuk menghibur orang memang patut diacungi jempol.

Namun beberapa waktu lalu, kejadian tidak mengenakkan sempat menimpa pria yang kini sedang dalam proses perceraian tersebut. Dia jatuh dari kuda saat sedang bertugas.

Momen horor ini terekam kamera dan diunggah Caisar lewat sebuah postingan yang diunggahnya pada Kamis (21/9/2017). Terlhat dalam video tersebut dia sedang menunggangi kuda, dengan dijaga oleh seorang pawang kuda.

Saat Caisar baru saja mengoper mic, kuda yang ditungganginya mendadak liar. Pawang berusaha menjinakkan, namun tidak mampu. Alhasil, Caisar pun jatuh terlempar dari kuda.

 

disaatku terjatuh dari kuda

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on

Wajah panik sempat terlihat saat kuda mulai bergerak liar. Saat telah terlempar jatuh, Caisar sempat shock, dan tak lama setelah itu dia berlari menjauh dari kuda yang sedang mengamuk. Untungnya tidak terjadi hal buruk pada Caisar.

Insiden Caisar jatuh dari kuda ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Beberapa orang berpikir bahwa kuda yang ditunggangi Caisar mengamuk lantaran takut pada tombak yang mengarah kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading