Sukses

Entertainment

Di Bulan Ini Caisar Rencanakan Nikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Jika meminjam istilah anak zaman sekarang, pejoget Caisar sudah bisa dibilang move on dari Indadari. Pasalnya, semenjak memutuskan untuk melepas talak terhadap Indadari, ia sudah bisa pindah ke lain hati. Seperti dikabarkan, Caisar sudah memiliki kekasih.

Bahkan Indadari dalam sebuah kesempatan menyatakan bahwa dirinya tahu tentang kekasih Caisar tersebut. Caisar sendiri memiliki rencana untuk segera melepas masa lajangnya yang belum begitu lama. Tahun depan, ia berencana menikah.

"Rencana tahun depan nikah, doain aja," kata Caisar saat Audisi Pesbukers Mencari Bakat, Metropolis Town Square, Tangerang, Minggu (10/12/2017).

 

Disinggung mengenai kapan tepatnya dirinya akan menikah, Caisar menyatakan sudah menemukan bulan. Namun bukan nama bulan-bulan masehi yang disebutkan oleh pejoget yang sempat hijrah mendalami agama ini. "(Di) Bulan cinta," lanjut pemilik nama Caisar Putra Aditya.

Menilik kegagalannya ketika membina rumah tangga dengan Indadari, Caisar pun mencoba belajar. Ia tak mau rumah tangga yang dibinanya kelak juga bernasib sama. Sebab itu Caisar pun berusaha menanamkan komitmen atas hubungan tersebut, pada dirinya dan kekasih.

Satu yang menjadi prioritasnya adalah bagaimana satu sama lain bisa saling mengerti dan memberikan dukungan. "Komitmennya saling ngerti aja, saling jaga," imbuh Caisar.

Seperti ketika dalam pekerjaannya, Caisar terlibat gimmick dengan wanita lain, maka ia berharap pasangannya bisa mengerti dan tidak cemburu. "Seperti sekarang kan dekat ama Zaskia Gotik kalau di panggung. Gak cemburu. Dia udah tahu, it's oke. Lebih ngerti dia," tukas Caisar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading