Sukses

Entertainment

GFRIEND Sukses Kalahkan MOMOLAND di Inkigayo

Fimela.com, Jakarta GFRIEND kembali menambah daftar pencapaian mereka di tahun 2018. Salah satu di antaranya adalah berhasil meraih trofi kemenangan di program musik Inkigayo bersama lagu terbaru yang bertajuk Time for the Moon Night.

Dalam perhelatan yang diselenggarakan pada 20 Mei 2018 tersebut, awalnya terdapat tiga kandidat pemenang. Mereka adalah Time for the Moon Night (GFRIEND), BBoom BBoom (MOMOLAND), dan Bittersweet (Crush).

Menuju penghujung acara, tiba waktunya untuk mengumumkan pemenang. Di layar telah nampak ketiga kandidat dengan poin dari masing-masing penilaian. Hasil akhir menampilkan Time for the Moon Night dari GFRIEND dengan perolehan poin tertinggi yakni 6,972.

Kemudian disusul dengan BBoom BBoom milik MOMOLAND yang mendapat poin sebanyak 6,798. Baru, lagu Bittersweet dari Crush yang harus puas berada di peringkat ketiga dengan memperoleh poin 5,514.

Lantas, apa yang membuat kemenangan GFRIEND bersama Time for the Moon Night terasa begitu istimewa di Inkigayo? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Ungkapan Bahagia GFRIEND atas Kesuksesan Time for the Moon Night

Setelah kembali meraih kemenangan di Inkigayo pada (20/5), GFRIEND mengungkapkan rasa bahagiannya atas kesuksesan lagu Time for the Moon Night. Tidak lupa, mereka juga mengucapkan rasa terima kasih atas cinta yang telah diberikan.

"Saat waktu istirahat kami (sebelum comeback ini) lebih lama dibandingkan dengan comeback sebelumnya, kami benar-benar gugup dan bekerja sangat keras untuk mempersiapkan. Jadi, kami mengucapkan terima kasih dan bahagia atas semua cinta," jelas GFRIEND seperti diwartakan Soompi.

Kemenangan GFRIEND yang ke-10

Trofi yang Time for the Moon Night dari GFRIEND raih di Inkigayo pada 20 Mei 2018 merupakan kemenangan yang ke-10 kali. Sebelumnya, lagu ini telah meraih sukses di program musik The Show (8/5), Show Champion (9/5), M!Countdown (10/5), Music Bank (11/5), Music core (12/5), Inkigayo (13/5), Show Champion (16/5), Music Bank (18/5), dan Music Core (19/5).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading