Sukses

Entertainment

Enda Ungu Janjikan Hadiah untuk Penemu Pelaku Pelecehan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Enda Ungu melampiaskan kemarahannya di Instagram Storiesnya, baru-baru ini. Hal itu dilakukan Enda akibat kecewa terhadap kejahatan pedofilia yang menyerang Zara Leola, putrinya.

"Itu posting-an kekesalan gue terhadap pihak-pihak yang, gue bilang apa ya kurang ajar. Itu Komen yang kurang ajar," kata Enda Ungu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (19/5/2018).

Enda Ungu menuturkan, perbuatan haters yang kerap menyerang dirinya maupun putri sulungnya, bukan sekali dua kali. Namun, perbuatan akun @geraldo_wijaya_80 ini sudah melampaui batas wajar.

"Biasanya gue, wajarlah kalau ada haters, anak gue apalagi, cuma masih dalam tahap 'jelek, gini-gini' oke, wajar yah menilai hasil karya seni kita, bisa gue terima. Tapi udah mulai kayak kemarin itu, kata-kata yang enggak pantas diucapkan, gue membaca itu sakit hati banget," kata Enda Ungu.

Beri Hadiah

Kepada mereka yang berhasil menemukan pelaku yang telah melecehan putrinya, akan memberi hadiah.

"Gue posting kaya gitu biar orang mencarinya. Kalau ada orang yang buzz nemuin gue sama dia, gue mau ngasih hadiah, sampe segitunya gue. Lu juga kalau punya anak dikatain gitu, siapa pun bisa lu hajar," ujar Enda Ungu.

Reaksi Wajar

Enda Ungu mengatakan, apa yang dilakukannya ini merupakan hal wajar. Reaksi seorang bapak untuk melindungi putrinya dari pelecehan.

 

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading