Sukses

Entertainment

Anggi Raih Pujian Enda Ungu di Bintang Panggung Asik 2017

Fimela.com, Jakarta Gitaris grup band Ungu, Enda mengungkapkan kekagumannya pada salah satu kontestan di ajang Bintang Panggung Asik 2017 bernama Anggi Marito. Bahkan, Enda tidak segan-segan mengutarakan rasa tersebut di depan orang banyak.

"Dari 5000 vidio yang kita (juri) pilih, pas lihat Anggi aku langsung suka dan malam ini juga. Kamu kan cantik nih, kelebihannya biasanya dari gesture tubuhnya, cuma tadi rada gimana gitu," ungkap Enda di Studio 1 Indosiar, beberapa waktu lalu.

Pernyataan Enda tersebut dilontarkan saat ia diminta mengomentari penampilan Anggi seusai membawakan lagu berjudul Dari Mata yang dipopulerkan oleh Jaz. Kala itu, Anggi memang menunjukkan kualitas suara yang maksimal sehingga mendapat pujian dari dewan juri.

Senada dengan Enda, pujian terhadap Anggi pun dilontarkan vokalis grup band Lyla, Naga. Namun demikian, Naga melihat ada rasa gugup di diri Anggi saat tampil sehingga kurang bisa menunjukkan gesture tubuh orang yang jatuh cinta seperti apa yang disampaikan di lirik lagu Dari Mata.

"Mungkin aku ngelihatnya groginya kelihatan. Ini lagu tentang jatuh cinta, makanya coba rasain (lagunya) dari hati karena biasanya itu akan lebih berasa ke kita yang ngelihatnya," tutur Naga.

Anggi di Bintang Panggung Asik 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Senada dengan Naga, Lia personel Trio Macan pun melihat ada rasa gugup di penampilan Anggi yang menjadi catatan meski secara keseluruhan tampil membawakan lagu Dari Mata dengan baik.

"Kita dari tadi lihatnya udah enjoy ya, cuma ekspresi wajahnya kurang meresapi. Kalau lagi jatuh cinta itu mimiknya biar orang terpesona dan lagunya bisa tersampaikan kalau ini bener-bener jatuh cinta," timpal Lia.

Dengan penampilannya tersebut, Anggi pun diganjar sebuah prestasi yang membanggakan. Meski ada sedikit kritikan dari juri, nyatanya penampilan Anggi tetap membuat dirinya menjadi juara 3 Bintang Panggung Asik 2017 dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 10 Juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading