Sukses

Entertainment

Bintang Panggung Asik 2017, Enda Ungu: Faim Bernyanyi dari Hati

Fimela.com, Jakarta Sebuah suguhan menarik yang tidak biasa terjadi di grand final Bintang Panggung Asik 2017. Seorang kontestan asal Belitung, Faim mencuri perhatian dewan juri serta penonton yang hadir dengan aksi panggungnya.

Tampil di urutan ketiga dari lima finalis, Faim memberi sentuhan berbeda lagu Surat Cinta untuk Starla milik Virgoun. Lagu berlirik romantis tersebut diaransemen ulang dengan nuansa dangdut yang kental. Tak ayal, hal tersebut pun membuat penonton termasuk dewan juri ikut bergoyang.

Saking menikmati penampilan dari Faim, dewan juri yang terdiri dari Enda Ungu, Naga Lyla dan Trio Macan sampai tak tahan untuk ikut bergoyang di atas panggung. Suasana Studio 1 Indosiar pun akhirnya semakin meriah ketika para personel Trio Macan memberikan pelukan pada Faim sebagai bentuk apresiasi.

"Kamu nyanyinya berhasil membuat kita goyang. Dia nyanyinya emang sepenuh hati. Dan hari ini cengkok mahal banget," ucap Lia Trio Macan mengomentari penampilan dari Faim, beberapa waktu lalu.

Tak hanya Lia, dua juri yang lain pun ikut berkomentar senada. Enda Ungu mengatakan, meski enerjik di atas panggung, suara Faim berhasil membuatnya terbawa suasana. "Aku lihat Faim bernyanyi dari hati banget, gue jadi teduh banget dengernya. Keren lah," ungkap Enda.

Faim, juara kedua Bintang Panggung Asik 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, Naga Lyla menilai dengan kualitas suara yang mumpuni dan genre dangdut yang dipilih Faim menjadi nilai lebih bagi kontestan asal Belitung itu untuk menembus industri musik Indonesia.

"Barusan keren banget. Ini anugerah dari Tuhan dan ajang Bintang Panggung Asik ini batu loncatan yang tepat dan saya mau Faim punya album dangdut," tandas Naga.

Tak sia-sia, penampilan Faim yang menuai pujian pun membuahkan hasil di Bintang Panggung Asik 2017. Saat penjurian, Faim didaulat untuk menjadi juara 2 dan berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 20 Juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading