Sukses

Entertainment

Jadi Juri Bintang Panggung Asik, Naga Lyla: Freza yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Naga Lyla menjadi salah satu dewan juri yang ikut terlibat dalam memilih satu bakat baru di dunia tarik suara melalui kontes Bintang Panggung Asik 2017. Naga pun menilai, ajang pencarian bakat yang digelar Vidio.com dan Kartu As itu dari tahun ke tahun semakin menunjukkan kualitas yang meningkat.

Tak hanya jumlah peserta yang mencapai 5000, pria asal Pekanbaru tersebut juga melihat kualitas yang ditunjukkan masing-masing kontestan. Hal tersebut membuat dewan juri kesulitan saat melakukan seleksi awal sebelum mencapai grand final.

"Seru banget, semuanya bagus. Dari 5000 kita pilih ke 50 besar, terus ke 10 besar, semuanya bagus, sudah banget dapat lima ini. Akhirnya terpilih mereka dan kita menemukan juaranya, Freza," ungkapnya saat ditemui di Studio 1 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Dalam grand final Bintang Panggung Asik 2017, Freza asal Pekanbaru dipilih Naga, Enda, dan Personel Trio Macan menjadi juara 1 kontes tersebut. Menurut Naga, Freza berhasil memenuhi kriteria yang cukup tinggi dari para juri.

"Setelah dipilih lima orang, kita coaching, bentuk karakter, sampai malam ini di penampilan puncak. Dari saya, Enda, dan Trio Macan, kita nggak pengen jadi ajang biasa aja. Kita pengen ini jadi sesuatu. Akhirnya kita taruh standar yang tinggi dan punya aura bintang yang oke, Freza yang terbaik," jelasnya.

Naga Lyla (Adrian Putra/Bintang.com)

Disamping itu, Naga pun memuji inisiatif dari Vidio.com yang sudah beberapa tahun terakhir menggelar acara serupa. Menurutnya, Bintang Panggung Asik 2017 bisa menjadi jalan bagi generasi muda untuk mewujudkan impiannya masuk di industri musik Indonesia.

"Ini ajang keren banget dan disupport dengan media yang luar biasa juga. Indonesia kelihatan punya banyak sekali yang punya bakat luar biasa. Generasi musik Indonesia perkembangan semakin luar biasa, akses referensi, dan rata-rata multi talenta semua, jago alat musik, digital. Sekarang Freza akan dikontrak dengan label yang besar juga," paparnya.

Selain pujian Naga Lyla pada Freza, ajang Bintang Panggung Asik 2017 mengapresiasi kerja keras para kontestan dengan imbalan sejumlah uang tunai. Sebagai juara pertama, Freza berhak atas uang senilai Rp 30 Juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading