Sukses

Entertainment

Pembangunan Rumah Mewah Nikita Mirzani Hampir Rampung

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani tak lama lagi akan menempati istana barunya. Dikabarkan, rumah baru Nikita Mirzani dibangun sangat mewah sembilan lantai dan dibiayai Dipo Latief. Dipo tercatat sebagai CEO dan komisaris PT Tata Disantara serta PT Pasaraya Internasional Hedonisarana yang merupakan anak perusahaan ALatief Corporation.

Melalui akun instastory-nya, Nikita Mirzani kerap menunjukkan perkembangan pembangunan rumah mewahnya tersebut. Ia tak ragu dan penuh kebahagiaan menunjukkan ruangan demi ruangan yang akan dibangun di dalam rumah tersebut.

 

Menurut seseorang yang ada di video tersebut, rumah Nikita Mirzani nantinya akan memiliki sembilan lantai dengan lift. Mungkin hanya bergurau, Nikita Mirzani langsung berceloteh jika liftnya nanti akan langsung meluncur ke neraka.

Netizen pun banyak berdecak kagum dengan rencana pembuatan istana Nikita Mirzani tersebut. Ada yang usil dan nyinyir, namun tidak sedikit pula netizen yang merasa, Nikita Mirzani memang pantas memiliki rumah mewah hasil kerja kerasnya selama ini.

 

Memiliki rumah dengan bangunan yang luas memang menjadi impian Nikita Mirzani. Selama ini, ibu dua anak itu memang tinggal di apartemen.

Saat ini, Nikita Mirzani tengah menjalin hubungan dengan Dipo Latief. Bahkan menurut pengakuan Nikita, ia dan Dipo sudah menikah. Mungkinkah istana mewah Nikita Mirzani itu akan ditinggali bersama Dipo Latief?

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading