Sukses

Entertainment

Heboh Pembahasan Vaginoplasty Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Vaginoplasty Nikita Mirzani menjadi pembahasan di sejumlah media. Ada yang masih penasaran, bagaimana sebenarnya proses vaginoplasty. Nikita Mirzani rupanya menyederhanakannya dengan menyebut dirinya melakukan operasi pengencangan organ intim kewanitaan atau miss v. Sebagai perempuan yang sudah memiliki anak, Nikita rupanya ingin sekali mengembalikan kekencangan bagian intim kewanitaannya kembali seperti semula.

Vaginoplasty Nikita Mirzani juga ikut membuka mata kaum hawa, bahwa di Indonesia, sudah ada teknologi kedokteran yang bisa melakukan hal tersebut. Menariknya, Nikita Mirzani mengaku melakukan hal tersebut lantaran ingin membahagiakan dan memuaskan sang suami, Dipo Latief. Ia menjelaskan, sama sekali tidak ada arahan dari Dipo Latief untuk melakukannya.

 

Nikita Mirzani malah menceritakan, dirinya sudah memiliki niat melakukan vaginoplasty sebelum dekat dengan Dipo Latief. Bagi Nikita Mirzani saat itu, membahagiakan pasangan adalah sebuah hal yang harus dilakukannya.

Pasca operasi, meski belum pulih 100 persen, rupanya Nikita Mirzani sudah tak tahan ingin beraktivitas di dunia hiburan. Ia merasa memiliki kontrak yang harus dipenuhi. Karena itu pula, ia sudah mulai mengisi program televisi di pagi hari yang biasa dipandunya.

 

"Sebetulnya enggak boleh (capek) sih. Tapi karena kerjaan cuma berdiri, langsung balik jadi enggak masalah," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Nikita Mirzani juga menegaskan, ia tidak mempermasalahkan mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk membahagiakan dan memuaskan sang suami, Dipo Latief.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading