Sukses

Entertainment

Alasan Nikita Mirzani Sempat Teriak-teriak Usai Operasi Miss V

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kedapatan marah-marah sambil berteriak memanggil nama Dipo Latief. Hal ini terjadi usai perempuan kelahiran Jakarta, 32 tahun silam itu melakukan operasi organ intim pada Kamis (3/5) silam.

Insiden tersebut dijelaskan Niki, sapaan akrab Nikita, terjadi karena kelalaian sang asisten. Ketika marah dan berteriak, pemain film Jakarta Undercover itu mengaku masih berada di bawah pengaruh obat bius.

"Namanya orang abis dianastesi, masih di bawah pengaruh obat. Miskomunikasinya asisten yang satu ini, si Aya. Sudah dikasih tahu, nanti 30 menit sebelum selesai operasi kabarin (Dipo). Cuma si Aya ini nggak ngabarin. Lupa," tutur Niki seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (8/5).

"Jadi, pas sudah kelar (operasi), cariin (Dipo), ke mana gitu. Ternyata si Aya nggak ngabarin. Jadi, Aya sempat kena omel di situ, dia sudah minta maaf. Namanya orang masih di alam bawah sadar, jadi ya gitu deh," sambungnya.

Usai menjalani operasi, Nikita Mirzani menceritakan perubahan yang dialami. Walau belum terlihat jelas karena baru beberapa hari berselang, namun ibu dua anak ini sudah sangat puas dengan hasilnya.

Perubahan Nikita Mirzani Pasca Operasi

Baru menjalani operasi penghapusan tato, tummy tuck (menghilangkan lemak di perut), dan vaginoplasty atau pengencangan vagina, Nikita Mirzani membeberkan perubahan yang dirasakan walau baru berselang beberapa hari.

"Karena kemarin kan mini tummy tuck, kulitnya ditarik dibuang, pastinya kan lebih kencang kulitnya. Vaginoplasty itu nggak tahu (perubahannya), belum bisa lihat ke bawah soalnya. Karena ada tummy tuck-nya. Tapi, dokter kan sudah tahu, sudah paham apa yang Niki mau," tuturnya.

Organ Intim Nikita Mirzani Dijahit Berapa Jahitan?

Melakukan operasi vaginoplasty, Nikita Mirzani mengaku tak tahu berapa jumlah jahitan di organ intimnya. Niki mengaku, dirinya ngeri mempertanyakan hal itu pada pihak dokter. "(Berapa jahitan) duh, nggak tahu, nggak nanya, ngeri soalnya," tutur Niki.

"Karena sudah sering operasi. Tapi, yang vaginoplasty baru pertama kali ini sih. Itu sakit sih tapi worth it lah untuk perempuan," tandasnya. Niki menegaskan, operasi ini dilakukan atas kemauannya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading