Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani: Cinta, Sensasi, dan Kisah Hidup

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama Nikita Mirzani, angan sebagian orang mungkin langsung menghadirkan sosok figur publik dengan segudang sensasi. Tak tertampik. perempuan kelahiran Jakarta, 32 tahun silam ini memang lekat dengan berbagai kontroversi yang seakan tiada bertepi.

Nikita kali pertama tampil ke publik sekira tahun 2010 lewat ajang pencarian jodoh di salah satu stasiun televisi swasta, Take Me Out Indonesia. Sejak itu, wajahnya hampir tak pernah absen menghiasi layar kaca.

Tak hanya lewat berbagai bidang yang akhirnya dijajal, dari model sampai berperan di beberapa judul film, namun juga sensasi nan mengegerkan. Ragam kejadian mencengangkan ini seolah jadi senjata yang membuat nama Nikita tetap wara-wiri.

Kembali ke tahun 2010 kala dirinya mengaku disiram air panas oleh sang kekasih, Kiki The Potters. Keterangan-keterangan mengejutkan dari kabar yang sudah terlanjur jadi konsumsi publik itu lah titik awal popularitas Nikita menanjak.

Terlibat beberapa persoalan hukum, di mana kebanyakan merupakan kasus dugaan pemukulan dan pengeroyokan di kelab, pun menambah deretan sensasi seorang Nikita Mirzani. Belum lagi soal pose mesra dengan beberapa figur kenamaan.

Hingga pada akhir 2015, namanya terseret kasus prostitusi artis. Diciduk di salah satu hotel berbintang di bilangan Jakarta Pusat, Nikita katanya ditemukan dalam konsisi setengah telanjang. Ia pun sempat dboyong ke Mabes Polri. Kala itu, Nikita menyebut bila dirinya dijebak.

Sebegitu banyak kejadian mencenangkan, Nikita sempat mengungkap tak malu bila dirinya dikenal banyak orang lewat segudang sensasi. Secara terang-terangan, ia bahkan melabeli diri sebagi artis kontroversi.

"Iya, gue artis penuh kontroversi, penuh sensasi. Ya, tanpa kontroversi, hidup itu nggak asing dan so boring (membosankan sekali)," ucap Nikita Mirzani beberapa waktu silam. Lalu, benarkah sosok Nikita semata hanya tentang sensasi?

Anak Sebagai Penyemangat

Di balik rentetan kontroversi, Nikita Mirzani ternyata adalah sosok keibuan yang sangat bertanggung jawab pada anak-anaknya. Jadi single parent, Nikita harus berjuang seorang diri membesarkan kedua buah hati.

Dalam sebuah kesempatan, Nikita menuturkan berkeinginan menyekolahkan anak pertamanya yang disapa Lolly ke luar negeri. Karena itulah, perempuan berambut pendek itu harus bekerja lebih keras.

"Dia (Lolly) mau jadi model internasional. Jadi, memang itu anak sudah bilang kalau SMP nggak mau di Indonesia. Jadi, sudah dari sekarang pendidikannya diperhatikan, dia sekarang sudah mikirin beberapa negara," cerita Nikita beberapa waktu lalu.

Tak hanya untuk Lolly, Nikita juga memerah keringat untuk anak keduanya, Azka Raqila Ukra. Soal Azka, ia sempat berseteru dengan sang mantan suami, Sajad Ukra. Kasus perebutan hak asuh anak antara Nikita dan Sajad harus bergulir ke pihak berwajib.

Pada Februari 2018 lalu, Nikita sempat dipanggil pihak Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk dikonfrontasi dengan pihak sang mantan suami. Namun, hal itu urung terlaksana karena pihak Sajad membatalkan secara sepihak.

"Karena si Sajad ini kan orangnya temperament, dari tuturnya kasar. Saya bukan nggak mau ketemuin anak saya dengan Sajad, tapi takut psikologis anak saya keganggu. Sebelumnya sudah dikasih nginep sampai 2 bulan. Tapi, ternyata anak itu nggak dipulangkan, padahal hak asuhnya ada di Niki. Terus minta paspor anak, itu ada indikasi nggak benar kan ya?" tuturnya.

Hidup Baru Bersama Dipo Latief

Dua kali jatuh ke lubang perceraian, Nikita Mirzani kini sudah menemukan pelabuhan baru hatinya. Saat ini, pemain film Jakarta Undercover tersebut diketahui tengah berpacaran dengan Dipo Latief. Santer dikabarkan, keduanya sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam di waktu dan tempat yang dirahasiakan.

"Nggak ada nikah siri (dengan Dipo), sudah resmi semua. Tidak ada yang nutup-nutupi, cuma penginnya sekarang nggak mau orang tahu karena privasi juga. Niki kepengin saja biar privasi," ungkap Nikita.

Dipo sendiri adalah lelaki berusia 45 tahun, anak kedua Abdul Latief, pengusaha sukses dan mantan menteri di masa Orde Baru. Dipo diketahui merupakan salah satu pewaris kerajaan bisnis sang ayah.

Di usia muda, Dipo telah dipercaya memegang jabatan sebagai Presiden Direktur dan Komisaris di beberapa anak perusahaan Alatief Corporation, yaitu PT Tata Disantara dan PT Pasaraya International Hedonisarana.

Melihat latar belakang sang kekasih yang demikian manpan tak lantas membuat Nikita bertingkah bak seorang permaisuri. Tak ingin hanya menogong uang, ibu dua anak ini mengatakan masih ingin terus bekerja.

"Pekerjaan gue itu bukan karena uang, tapi karena hobi. Nah, kalau digaji besar ya itu bonus. Gue bukan tipikal perempuan yang dapat pasangan siapa, terus ongkang-ongkang kaki di rumah tinggal nunggu jatah bulanan, nggak. Gue sebagai perempuan juga punya harga diri. Jadi, saat masih dikasih rezeki untuk bekerja, kenapa nggak?," ucap Niki

Terlebih, pekerjaan yang ia jalani saat ini tidak terlalu menyita waktu. "Toh, itu juga ibadah. Pekerjaan Niki kan tidak mengganggu aktivitas yang lain. Kerjanya di pagi hari, live cuma satu setengah jam, jadi pulang bisa bebenah rumah," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading