Sukses

Entertainment

Hapus Tato, Nikita Mirzani Ubah Penampilan Lebih Religus?

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, ia berencana menghapus beberapa tato permanent di tubuhnya. Menghapus tato atas dasar dirinya bukan suaminya, Dipo Latief.

Setelah menghapus tato-nya, Nikita Mirzani berencana merubah penampilan. Namun, ia belum mau menutup auratnya dengan busana muslim.

"Nggak ada komplain. Siapa tahun, nanti gue tiba-tiba pakai hijab. Tapi, nggak tahu juga sih, belum siap," kata Nikita Mirzani kepada awak media saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Dokter monic yang melakukan penghapusan tato Nikita Mirzani mengatakan bahwa ada empat tato yang akan dihapus perempuan berusia 32 tahun itu dibagian tubuhnya yakni tangan atas bawah, dada dan siku.

Dengan menghapus tatonya, Nikita Mirzani berharap kulit tubuhnya bisa kembali normal dan tidak menimbulkan efek pada dirinya. "Semoga baik-baik saja, nggak ada efek sampingnya," harap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani jalani operasi minni tummy tuck

Model sekaligus artis peran ini baru saja menjalani tiga operasi di klinik Promec, Jakarta Selatan, Kamis, 3 April 2018.

Nikita menjalani operasi minni tummy tuck antara lain mengecilkan perut, penghapusan tato, dan vaginoplast yaitu operasi mengecilkan vagina.

Tarif operasi Nikita Mirzani

Salah satu sesi operasi yang dilakukan Nikita yaitu vaginoplasti menghabiskan biaya Rp17 juta. " Untuk operasi vaginoplastis sekitar Rp17 jutaan," kata perawat itu.

Usai menjalani operasi di organ intim itu, Nikita Mirzani diminta beristirahat dan tak diperbolehkan berhubungan intim selama enam minggu. "Jangan dulu (berhubungan), karena luka belum kering. Baru bisa sekitar 6 minggu bisa berhubungan suami istri," kata perawat di klinik tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading