Sukses

Entertainment

Cerita Nikita Mirzani tak Bisa Salaman dengan Abdul Latief

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini netizen mempertanyakan tentang kehadiran Nikita Mirzani pada perayaan ulang tahun Abdul Latief, ayah dari Dipo Latief. Sebagaimana diketahui, Nikita menjalin kasih dengan Dipo Latief saat ini.

Netizen menyatakan tidak ada bukti foto bahwa Nikita ikut hadir dalam acara tersebut. Karenanya, banyak dari mereka yang menyangsikan hubungan baik antara Nikita dan keluarga besar Abdul Latief. Nikita dituding tak direstui keluarga Dipo.

 

Nikita menampik. Ia menegaskan jika dirinya ada pada saat perayaan ulang tahun pria yang digadang sebagai mertuanya itu. Namun, bersama Dipo dirinya tak bisa lama-lama berada di lokasi tersebut.

"Memang nggak ada foto, Dipo datang cepat banget, selesai itu semua kerja lagi. Nggak lama. Ada sekitar (lima menit) gitu," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

 

Ketika datang Nikita dan Dipo juga terlambat. Alhasil, karena banyaknya tamu undangan yang hadir Nikita tak bisa bersalaman dan memberikan secara langsung ucapan selamat ulang tahun. Nikita menambahkan kebanyakan tamu adalah rekan bisnis.

"Datang udah crowded. Jadi nggak sempat salaman. Karena banyak tamu kan ada pak Prabowo dateng. Ada temen-temennya," lanjutnya.

Disinggung mengenai kado yang diberikan kepada bapak dari Dipo Latief, Nikita tak mau mengumbar. "Ada lah..hehehe. Sebetulnya Dateng nggak dateng sebernya nggak masalah. Bukan pesta yang gimana-gimana, yang dateng semua laki, partner pengusaha," ujar Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading