Sukses

Entertainment

Demi Kepuasan Suami, Alasan Nikita Mirzani Operasi Pengencangan Miss V

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani saat ini kembali menjadi buah bibir. Ibu dua anak itu melakukan operasi menghilangkan tato, mini tummy tuck atau menghilangkan lemak di perut dan vaginoplasty atau pengencangan vagina. Operasi terakhir itu yang rupanya menjadi pembicaraan netizen. Sebab, baru kali ini ada artis yang mengaku terus terang menjalani operasi pengencangan vagina.

Urusan 'dapur', memang jarang sekali diungkapkan artis perempuan. Bahkan untuk mengakui tanam benang atau operasi plastik, jarang ada artis yang mengakuinya. Namun berbeda dengan Nikita Mirzani.

 

Usai menjalani operasi dan belum pulih 100 persen, Nikita Mirzani rupanya sudah tak ingin lama-lama beristirahat. Ia sudah kembali terlihat mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan sang suami, sudah memperingati Nikita agar tidak terlalu lelah dahulu pasca operasi.

"Sebetulnya enggak boleh (capek) sih. Tapi karena kerjaan cuma berdiri, langsung balik jadi enggak masalah," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

 

Nikita Mirzani juga tak jaim (jaga imej) menjelaskan maksudnya menjalani serangkaian operasi, termasuk operasi pengencangan vagina. Hal yang diinginkannya, ternyata untuk memuaskan sang suami Dipo Latief. Padahal, operasi tersebut bukan merupakan permintaan Dipo.

"Dari dulu sih sebetulnya sebelum sama dia (Dipo) juga sudah pengin karena kan Niki pernah melahirkan normal, Lolly kan beratnya dulu sampai empat kilo. Hamil dua kali, perut jadi meleber gitu," jelasnya.

 

"Kalau vaginoplasty tujuannya sebenarnya untuk menyenangi diri sendiri pertama. Kedua, pasti untuk pasangan. Kalau nggak gitu, abis mau dipakai sama siapa? Ya kan? Masa sama toys. Jadi memang untuk pasangan sih sebenarnya. Itu bukan permintaan siapa-siapa memang pure keinginan Niki sendiri," tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani saat ini memang tengah menjalin kisah cinta dengan Dipo Latief. Bahkan dalam sebuah sesi wawancara, Nikita sudah mengakui Dipo sebagai suaminya. (Nuzulur Rakhmah/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading