Sukses

Entertainment

Alasan Nikita Mirzani Pilih Operasi Miss V

Fimela.com, Jakarta Memerhatikan penampilan kiranya jadi satu syarat tak tampak bagi para pelakon dunia hiburan, tak terkecuali Nikita Mirzani. Berbagai perawatan pun dilakukan untuk mendapat tampilan yang mendekati sempurna.

Tak hanya tampak luar, Nikita memilih membedah bagian dalam tubuhnya dengan melakukan operasi miss V. Perempuan 32 tahun itu menjelaskan, alasan dirinya melakukan operasi adalah karena ingin bentuk tubuh yang tetap indah walau sudah memiliki dua anak.

"Sebenarnya kalau manusia nggak ada yang kurang ya. Karena Niki kan anak sudah dua, badannya kendur, jadi pengin kayak perempuan yang belum punya anak saja gitu," ujar Nikita sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Nikita mengatakan, badan yang mengendur membuatnya tak percaya diri ketika memakai pakaian ketat atau bikini. "Kan dulu kencang banget. Jadi, kulitnya yang kendur itu bikin agak risih kalau pakai baju yang ketat atau bikini," tambahnya lagi.

Namun, Nikita Mirzani membantah melakukan operasi bagian intim atas permintaan Dipo Latief. Ia mengatakan, keputusan ini murni keinginannya sendiri. "Nggakgue pengin sendiri saja. Mumpung masih bisa kan ya dan mumpung masih muda juga," jelasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading