Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani, Dari Operasi Organ Intim Sampai Hapus Tato

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani kiranya masih enggan menepi dari riuh pemberitaan. Seperti ada saja alasan untuk membicarakan ibu dua anak tersebut. Mulai dari perkara dengan artis lain, sampai sensasi di diri Niki, begitu Nikita akrab disapa.

Belum lama ini, nama ibu dua anak tersebut dibicarakan, lantaran baru saja melakukan tiga operasi sekaligus, yakni vaginoplasty atau mengencangkan vagina, menghapus tato, dan mengecilkan perut (tummy tuck).

Operasi di bagian intim perempuan 32 tahun itu jadi yang paling banyak menyita perhatian publik. Spekulasi akan alasan pemain film Jakarta Undercover tersebut rela melakukan operasi pun bermunculan.

Sebagian besar menyinggung Dipo Latief yang dikatakan tak suka ini-itu. Namun, dengan tegas, Niki menyatakan bila pembedahan ini ia lakukan murni karena keinginan sendiri, tanpa paksaan dari pihak manapun.

Dari organ intim sampai hapus tato, rangkaian operasi yang dijalani Nikita Mirzani segera menuai kontroversi. Niki pun berbagi cerita soal operasi yang dilakukan dan perubahan yang dirasakan setelahnya.

Nikita Mirzani Dilanda Sakit Luar Biasa

Nikita Mirzani Puasa Berhubungan Intim

Nikita Mirzani Teriak Panggil Nama Dipo Latief

Dipo Latief Tak Suka Nikita Mirzani Bertato?

Nikita Mirzani Tak Sayang Keluarkan Uang Ratusan Juta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading