Sukses

Entertainment

Mau Nikah Muda, Pengakuan Anak Bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty yang Menghebohkan

Fimela.com, Jakarta Setelah momen kelulusannya menyita perhatian, pasal Ahmad Dhani-Maia Estianty kompak datang dan terlihat berfoto dalam satu frame, Dul Jaelani kembali menarik atensi publik lewat pernyataan ingin menikah muda.

Ya, lain dengan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Jalaluddin Rumi, Dul mengatakan, ia ingin menikah muda. Pernyataan ini sontak membuat heboh, pasal anak bungsu Maia dan Dhani ini baru saja menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kemauan ini pun sudah mendapat restu dari kedua kakaknya. Demi meluruskan niat tersebut, bila nantinya benar terjadi, Dul mengatakan, ia bakal menjalani salah satu adat Jawa, lantaran menikah lebih dulu ketimbang sang kakak.

Tak hanya oleh Al dan El, niat Dul untuk berumah tangga di usia muda pun disebutkan telah mengantongi izin dari sang ayah, Ahmad Dhani. Dukungan ini ternyata bakal diperlihatkan Dhani dalam perlakukan lain.

Membuat riuh tak sedikit orang, dengan gamblang Dul Jaelani menyebut bakal menikah di usia muda. Telah diizinkan, sampai disarankan untuk taaruf, berikut deretan pernyataan soal niat anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty untuk nikah muda.

23 Tahun Jadi Batas Maksimal Dul Jaelani Menikah

Dul Jaelani Ingin Cepat Lihat Anaknya Sendiri

Dul Jaelani dan Keinginan Taaruf

Ahmad Dhani Siap Carikan Calon Istri untuk Dul Jaelani

Menikah Bukan Jadi Prioritas Utama Dul Jaelani Sekarang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading