Sukses

Entertainment

Penuh Haru, Velove Vexia Hadir di Pemakaman Adara Taista, Menantu Hatta Rajasa

Fimela.com, Jakarta Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista baru saja dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin (21/5/2018). Sebagai teman dekat Adara, Velove Vexia pun ikut mendatangi tempat peristirahatan terakhirnya.

Menurut pantauan Bintang.com, Velove Vexia sampai pemakaman pukul 12.00 WIB. Dirinya terlihat menggunakan pakaian serba hitam dan kerudung berwarna cokelat. Wajah kekasih Deva Mahenra itu terlihat sangat sedih.

 

Velove Vexia pun berdoa di depan makam sang sahabatnya. Kemudian Velove juga menaburkan bunga dan sempat berfoto sebelum pergi meninggalkan makam.

Velove pun menjelaskan sosok Adara, sahabat yang sudah dekat dengannya sejak zaman SMP. Bahkan Velove juga sempat kaget mendengar kabar bahwa Adara meninggal dunia.

 

"Jadi saya dan Adara sahabatan dari SMP. Kaget sih pas tahu (Dara meninggal dunia). Dara itu orang paling baik yang saya kenal, taat ibadah. Solat 5 waktu, ga punya musuh. Orang paling baik banget," ujar Velove Vexia.

Meski sudah bersahabat lama, namun Velove Vexia mengakui sudah lama tak bertemu dengan Adara. Pasalnya semenjak menikah Adara sudah tak lagi di Indonesia.

 

"Terakhir ketemu bulan Desember 2017. Soalnya setelah itu dia ke Amerika, Jepang dan nggak ketemu lagi. Meskipun begitu, kita tetap sempat video call," ungkap Velove Vexia, menceritakan hubungannya dengan Adara Taista, menantu Hatta Rajasa tersebut.

 

Kenangan Velove Vexia dengan Adara Taista

Velove Vexia pun menjelaskan dirinya memiliki banyak kenangam indah bersama Adara. Bahkan sebelum Adara menikah dengan Rasyid Amrullah, mereka sempat pergi ke Bali untuk liburan.

"Banyak sih kenangan itu sama dia, terakhir kita bertiga sempat liburan ke Bali, belajar surfing beberapa tahun lalu. Pokoknya dekat banget sama Adara, karena Selama 6 tahun bareng sama Adara (Dari SMP-SMA), " kenang Velove.

 

Velove Vexia sudah tahu penyakit yang diderita Adara

Velove Vexia mengaku sudah tahu penyakit yang diderita Adara sejak lama. Namun menurut Velove, Adara tidak pernah mengeluh mengenai penyakitya tersebut.

"Saya tahu dari awal penyakitnya. Adara nggak pernah ngeluh. Sabar dan baik banget," ungkap Velove Vexia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading