Sukses

Entertainment

Anak Dilecehkan, Enda Ungu Bakal Tempuh Jalur Hukum

Fimela.com, Jakarta Ulah salah satu netizen membuat Enda Ungu naik pitam. Lelaki 40 tahun tersebut tak terima sang buah hati dilecehkan lewat komentar tak pantas di media sosial. Lantaran dianggap sudah melewati batas, Enda mengatakan bakal menempuh jalur hukum.

"Itu posting-an kekesalan gue terhadap pihak-pihak yang, gue bilang apa ya, kurang ajar. Itu komen yang kurang ajar. Biasanya gue, wajarlah kalau ada haters, wajar ya menilai hasil karya seni kita, bisa gue terima. Tapi, sudah mulai kayak kemarin itu, kata-kata yang nggak pantas diucapkan," tutur Enda saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (19/5).

Usai kejadian tak mengenakan itu, Enda langsung bereaksi. Lelaki kelahiran Kudus, Jawa Tengah, tersebut mengunggah status yang intinya Enda bakal mencari orang tersebut dan memprosesnya secara hukum.

"Gue posting kayak gitu biar orang mencarinya. Kalau ada orang yang bisa nemuin gue sama dia, gue mau ngasih hadiah, sampai segitunya gue. Makanya gue bilang, nggak ada pribadi di dunia ini yang kebal akan hukum. Apapun yang dia lakukan sudah berat banget, sudah melecehkan, apalagi anak di bawah umur," tuturnya.

Enda Ungu kiranya benar-benar dibuat meradang oleh ulah salah satu penghuni jagat maya. Enda mengatakan, ia sebenarnya tak ingin sang buah hati punya media sosial. Namun, lantaran sang putri sudah menjejaki dunia entertainment, maka media sosial diperlukan untuk promosi.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading