Sukses

Entertainment

Tak Melulu Mahal, Intip Isi Souvenir Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti Pangeran Harry dan Meghan Markle yang telah resmi menikah pada Sabtu (19/5) lalu di Kapel St George, Windsor Castle, Inggris. Tak hanya Meghan dan Harry, para tamu undangan pun diliputi kebahagiaan.

Berbeda dengan pernikahan sang kakak, Pangeran William, Harry tak mengundang banyak orang di acara pemberkatan pernikahannya dengan Meghan. Pasangan ini pun sepakat hanya mengundang sekitar 200 orang saja.

Maka dari itu, undangan pun berkibar pada kerabat dekat dan keluarga kerajaan. Para undangan yang hadir ini mendapatkan kenang-kenangan dari pernikahan tersebut. Sebuah goodie bag berwarna biru dan krem.

Tas tersebut, bertuliskan inisial dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Terdapat pula tanggal dan lokasi mereka melangsungkan pernikahan. Di dalamnya terdapat berbagai barang dari pernikahan kerajaan.

Segala pernak-pernik diberikan dalam goodie back tersebut. Seperti berisi coklat berlabel Windsor, air, kue, kupon untuk diskon 20 persen di toko kastil dan magnet yang bertuliskan "Pernikahan Harry dan Meghan". Terlihat sederhana namun menarik bagi tamu undangan yang hadir.

Setelah menjalani pemberkatan, Pangeran Harry dan Meghan Markle lantas berkeliling kota Windsor dengan kereta kencana. Lantas, mereka menggelar resepsi di hari yang sama di Frogmore House.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading