Sukses

Entertainment

4 Alasan di Balik Sukses Time for the Moon Night GFRIEND

Fimela.com, Jakarta Sepuluh trofi di program musik dan beberapa minggu memuncaki chart telah dirasakan oleh GFRIEND. Kesuksesan itu diraih berkat single anyar mereka yang fenomenal, Time for the Moon Night.

Dirilis pada penghujung bulan April lalu, apresiasi yang diberikan para penggemar tampaknya masih terus berlanjut. Kurang dari sebulan, MV lagu tersebut telah ditonton lebih dari 21 juta kali.

Berkat lagu ini GFRIEND kembali punya posisi yang kuat untuk bersaing dengan sejumlah girl group lain yang juga sedang naik daun. TWICE dan Momoland adalah dua nama yang kini meraih popularitas tinggi.

Popularitas tinggi yang diraih GFRIEND dengan Time for the Moon Night menimbulkan sejumlah pertanyaan. Kira-kira apa sih yang membuat lagu tersebut trending dan digilai para pecinta musik K-Pop?

1. Kualitas Musik

Hal pertama yang jadi sorotan adalah tentang lagunya sendiri. Agak berbeda dari kebanyakan lagu yang ada, GFRIEND berani menyuguhkan keunikan tersendiri.

Secara aransemen, mereka mengemas lagunya dengan dinamika yang baik. Para member GFRIEND memainkan emosinya dari awal hingga bagian akhir lagu.

2. Nuansa Anime

Beberapa fans menyebut lagu GFRIEND ini memang terasa agak lebih Jepang. Tak sedikit yang merasa terbawa suasana seperti soundtrack anime yang sudah familiar di kalangan muda.

3. Music Video

Tak bisa dipungkiri, music video merupakan bagian penting dalam industri K-Pop. Di MV Time for the Moon Night, fans benar-benar dimanjakan dengan angle-angle tercantik dari para member GFRIEND.

MV yang disuguhkan menunjang isi lagunya dengan baik, ditambah dengan sejumlah spot cantik yang bikin betah. Menariknya sisi koreografi seperti bukan jadi fokus utama, sehingga mereka bisa fokus dengan emosi dan lagunya.

4. Emosi yang Kuat

Emosi dan perasaan yang tertuang di lagu ini bisa dirasakan banyak fans. Bahkan para member GFRIEND sendiri mengakui betapa mereka merasakan hal itu. 

"Time for the Moon Night sepertinya adalah lagu yang bisa menyentuh hati saat kita mendengarkannya. Setiap orang mungkin merasakan emosi yang berbeda, tapi kami pikir orang-orang yang menyukai lagu itu pasti merasakan sesuatu saat mendengarkannya," tutur GFRIEND.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading