Sukses

Entertainment

Kejutan Manis Taylor Swift di Billboard Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Billboard Music Awards 2018 telah mengumumkan jajaran juara di setiap kategori pada 20 Mei 2018 lalu. Ajang yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat tersebut turut dihadiri oleh bintang-bintang ternama, termasuk Taylor Swift.

Di tengah agenda yang padat, pelantun Look What You Made Me Do ini menyempatkan untuk hadir di Billboard Music Awards 2018. Seperti diketahui, Taylor kini tengah menjalani serangkaian tur bertajuk Taylor Swift's Reputation Stadium Tour di beberapa kota di Amerika Utara.

Taylor Swift memang tidak menjadi salah satu bintang yang turut mengisi kemeriahan Billboard Music Awards 2018. Kendati demikian, ada sederet penampil yang beraaksi seperti Ariana Grande, Kelly Clarkson, Dua Lipa, BTS, Shawn Mendes, John Legend, dan lainnya.

Sementara itu, kemunculan Taylor Swift di ajang yang dipandu oleh Kelly Clarkson tersebut ternyata menghadirkan beberapa kejutan manis. Mulai dari kemenangan yang berhasil ia raih hingga potret yang ia unggah di Instagram pribadi.

Seperti apa saja kejutan manis dari Taylor Swift di ajang Billboard Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Taylor Swift Menang di Billboard Music Awards 2018

Taylor Swift berhasil membawa pulang trofi kemenangan di ajang penghargaan, Billboard Music Awards 2018. Ia dinobatkan sebagai Top Female Artist mengalahkan empat saingan lainnya yakni Camila Cabello, Cardi B, Halsey, dan Demi Lovato.

Selain itu, Taylor juga meraih penghargaan kedua yakni Top Selling Album untuk album keenamnya yang bertajuk Reputation. Taylor pun menyampaikan pidato kemenangan yang penuh makna.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua artis wanita yang membuka jalan untuk kita melakukan apa yang kita lakukan dengan cara kita. Semua artis wanita baru yang keren di luar sana saat ini, kami sangat terinspirasi dari kalian," jelas Taylor Swift.

"Seruan untuk artis wanita masa depan yang baru saja mengambil gitar atau belajar bermain piano. Dan untuk semua penggemar yang peduli dengan musik yang kami buat, terima kasih," tambahnya.

Taylor Swift Foto Bareng BTS

Selain kemenangannya, Taylor Swift juga mencuri perhatian ketika dirinya mengabadikan momen kebersamaan dengan boyband k-pop, BTS. Bahkan, Taylor mengunggah potret tersebut di akun Instagram pribadinya.

"BTS, sangat senang bertemu dengan kalian!! Kalian luar biasa," demikian tulis pelantun Shake It Off di Instagram pribadinya pada (21/5).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading