Sukses

Entertainment

5 Momen Manis BTS di Billboard Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Kehadiran boyband k-pop, BTS di ajang penghargaan Internasional, Billboard Music Awards 2018 sukses menjadi sorotan dunia. Bagaimana tidak, ini menjadi kali kedua mereka diundang ke gelaran bergengsi tersebut.

Billboard Music Awards 2018 sendiri telah diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Mei 2018. Ajang ini dipandu oleh Kelly Clarkson dan dimeriahkan oleh jajaran bintang dunia.

Seperti yang diketahui, sebelumnya BTS hadir di Billboard Music Awards 2017. Kala itu, mereka dinominasikan dalam kategori Top Social Artist dan berhasil membawa pulang trofi kemenangan dengan menundukkan para pesaing seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Shawn Mendes, dan Selena Gomez.

Sementara di perhelatan tahun 2018 ada sederet kejutan dan momen manis yang telah dilewatkan oleh BTS. Mulai dari ikut ambil bagian dalam memeriahkan acara hingga kembali menyabet kemenangan di Billboard Music Awards 2018.

Lantas, apa saja momen manis yang dilalui BTS ketika di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. BTS Tampil di Billboard Music Awards 2018

Seperti yang diketahui, BTS baru saja comeback dengan mempersembahkan album terbaru bertajuk Love Yourself: Tear dan single Fake Love pada 18 Mei 2018. Di ajang Billboard Music Awards 2018, mereka turut membawakan Fake Love.

BTS sukses mengguncang panggung Billboard Music Awards 2018 dengan penampilan enerjik mereka. Sambut yang luar biasa pun mereka dapatkan baik dari Army, demikian fans setia mereka akrab disapa, hingga bintang-bintang yang hadir di ajang tersebut.

2. BTS Meraih Kemenangan di Billboard Music Awards 2018

Selain menyuguhkan penampilan, BTS juga berhasil menyabet kemenangan di kategori Top Social Artist. Mereka sanggup mempertahankan gelar tersebut setelah pertama kali menang di Billboard Music Awards 2017 lalu. Di ajang tahun 2018, BTS mantap mengungguli Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

3. Pidato Kemenangan BTS di Billboard Music Awards 2018

BTS tidak dapat menutupi rasa bahagia mereka ketika kembali meraih penghargaan untuk Top Social Artist. "Terima kasih banyak untuk Billboard Music Awards untuk penghargaan berharga ini dua tahun berturut-turut. Kali ini kami memiliki kesempatan untuk berpikir tentang apa makna dari 'sosial' untuk kami," jelas RM saat pidato kemenangan.

"Dan beberapa dari fans kami menyebut jika musik kami benar-benar mengubah hidup mereka. Dan kini, kami menyadari bahwa kata-kata kami benar-benar membawa beban terima kasih untuk kalian semua. Dan Army di luar sana, kata-kata kalian membuat kami terus maju dan membuat kami terus berjuang," tambah RM.

4. Kebersamaan BTS dengan Bintang-bintang Ternama di Billboard Music Awards 2018

Kehadiran BTS disambut hangat oleh sederet bintang dunia, tidak terkecuali dengan solois ternama, Taylor Swift. Bahkan Taylor Swift mengabadikan potret kebersamaan mereka dan mengunggahnya melalui akun Instagram pribadi.

"BTS, sangat senang bertemu dengan kalian!! Kalian luar biasa," demikian tulis pelantun Look What You Made Me Do tersebut di Instagram pribadinya pada (21/5).

Selain Taylor Swift, John Legend dan The Chainsmokers terlihat turut mengunggah potret bersama BTS di akun Twitter resmi mereka. Tidak ketinggalan, Tyra Banks juga membagikan momen kebersamaan dengan BTS di Twitternya.

5. Beraksi di Red Carpet

Sesampai di venue penyelenggaran Billboard Music Awards 2018, BTS turun dari mobil dan melintasi red carpet dengan tampil santai dan fashionable. Sesekali para personel melambangkan tangan ke media dan fans yang telah menanti kehadiran mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading